Adel POV
05:00 AM
Aku sengaja bangun lebih awal hari ini. Karena Mrs. Haynsworth dan Mr. Haynsworth akan berangkat pukul 8 AM nanti. Mereka bilang ada urusan mendadak, yang membuat mereka harus berangkat hari ini juga.
Aku rasa, mereka semua masih tidur, termasuk Key. Yah, meskipun aku tidak terlalu yakin bahwa Key akan tidur sungguhan ketika aku tidak ada di atas tempat tidur.
"Ms. Adel, apa yang sedang Anda lakukan?" tanya seorang pelayan yang terlihat seumuran denganku. Kuakui bahwa aku sedikit terkejut.
"Ah, aku sedang membuatkan makanan prancis untuk sarapan pagi. Ohiya, kita belum berkenalan, siapa namamu?" tanyaku ramah.
"Em, panggil saja aku Sisca, Ms."
"Kau tidak perlu memanggilku Ms. Cukup memanggil namaku saja, Adel," ucapku sambil tersenyum padanya.
"Tapi..."
"Shutt! Jangan melanggar perintahku tadi!"
Sisca pun ikut membantuku membuat sarapan.Aku merasakan seseorang mendekapku dari belakang. Aku pun menoleh.
"Key!"
Aku langsung menggerakkan pundakku agar ia melepaskan dekapannya. Pertama, aku tidak mau Sisca melihat ini, yang kedua aku tidak ingin jika Ayah dan Ibunya melihatnya mendekapku seperti ini. Meskipun Ayah dan Ibunya saat ini sedang tidur, bisa saja nanti mereka tiba-tiba bangun dan ke dapur.
Dan yang ketiga aku sedang membuat sarapan. Tentu saja aku sedikit sulit bergerak, karena ia menahan pergerakanku.
"Lepaskan Key! Aku sedang memasak."
"Lalu kenapa, jika kau sedang memasak? Aku juga ingin seperti di film-film romantis. Memeluk kekasihnya dari belakang, ketika sedang memasak."
Aku mendengus kesal. Ia selalu saja membandingkan kehidupan nyata dengan kehidupan di dalam film.
"Haha, leluconmu sangat lucu."
Aku pun mencuci tanganku, lalu mendorongnya untuk keluar dapur. Sedangkan Sisca hanya tersenyum melihat tingkah kami berdua.
"Jangan kesini, sampai aku selesai memasak!"
Ia menghembuskan nafasnya kasar, dan menggaruk kepalanya. "Bagaimana, jika kau berikan satu kiss, untuk pagi ini?" tawarnya.
Tentu saja ia membuatku sangat malu di depan Sisca. Aku pun menjentik dahinya dan ia pun meringis kesakitan, sambil berjalan menaiki anak tangga. Aku rasa dia akan kembali ke kamarnya. 'Biarlah.'
***
07:15 AM
Bertepatan denganku yang sedang mempersiapkan sarapan, Mr. Haynsworth dan Ms. Haynsworth, sudah terlihat berpakaian dengan sangat rapi saat menuruni anak tangga.
"Wah, siapa yang membuat sarapan ini?" tanya Mrs. Haynsworth yang baru saja datang ke meja makan.
"Ms. Adel Nyonya," jawab Sisca.
"Ah, sayang sekali aku tidak bangun lebih awal untuk membantumu memasak," sesalnya.
Tak lama kemudian, Key juga datang ke meja makan dengan berpakaian sangat rapi. Seperti biasa, ia selalu terlihat tampan dengan balutan kemeja putih dan jas abu-abu yang terlihat sangat pas di tubuhnya.
"Morning, Mother Father," sapanya sambil mengecup pipi Ms. Haynsworth.
"And.."
Baru saja ia ingin melangkah ke arahku, aku langsung memberikannya tatapan tajam. Ia hanya smirk kemudian duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL IN MY HEAD | 7 (NEW VERSION)
RomanceSPECIAL MINI VIDEO ADA DI SETELAH PART AKHIR DILARANG MENGCOPY CERITA!! TOLONG HARGAI CERITA ATAU KARYA ORANG LAIN, JANGAN ASAL JIPLAK! TERINSPIRASI BOLEH, JIPLAK JANGAN Cerita yang sama, hanya judul saja yang berbeda ^^ *** Seorang CEO yang merang...