Author POV
***
FLASHBACK"Hai Miss Rosseau," ucapnya sembari membalikkan tubuhnya menghadap Adel.
Ketika ia melihat wajah pria itu dengan jelas, Adel terdiam sejenak kemudian tersenyum.
"Em maafkan aku, aku pikir kau orang lain tadi."
Ia bersyukur karena pria itu adalah Jacob. Perasaannya mulai sedikit memburuk, dan bulu kuduknya berdiri setelah melihat pria tampan itu menyeringai. Perlahan pria itu berjalan mendekatinya, dan reflek ia berjalan mundur.
"Jacob, apa kau tidak apa?" tanyanya sedikit bergetar, karena wajah Jacob yang tiba-tiba saja berubah menjadi penuh amarah.
"TIDAK! TIDAK SAMA SEKALI!"
Adel tersentak ketika mendengarnya berteriak. Adel bingung akan kemana lagi, karena pergerakannya sudah terkunci.
Dengan gerakan cepat, Jacob berhasil menindih tubuh Adel, lalu menahan tangan Adel. Baru saja ia ingin berteriak minta tolong, Jacob langsung membungkanm mulut adel dengan tangan besarnya.
"Sorry, honey," bisiknya ke telinga Adel, lalu menggigit telinga Adel.
Adel pun membalasnya dengan menggigit tangan Jacob yang membungkan mulutnya.
"Arggh, Shit!" teriak Jacob sambil meringis kesakitan.
Adel mengambil kesempatan untuk berlari menjauh dari Jacob.
'Arghh! Kenapa pintu toilet ini banyak sekali,' batinnya.
Belum sempat ia keluar dari toilet, seorang pelayan langsung menutup pintu toilet itu lagi.
"Excuse me. Aku minta tolong karena ada orang gila di dalam toilet wanita yang mencoba untuk melecehkanku."
Tidak seperti harapan Adel, pelayan itu malah justru membawa Adel ke tempat Jacob tadi. Adel terus meronta, namun pelayan itu terlalu kebal dari rontaannya.
'Oh God! Help me please.' Ia berdoa dalam hati.
Setelah sampai di hadapan Jacob, pelayan itu langsung mendorong Adel ke tubuh Jacob. Setelah itu, pelayan itu pun kembali mengawasi pintu toilet terdepan.
Yah, Jacob sengaja menyuruh anak buahnya menjadi pelayan gadungan.
"Aku semakin heran. Kenapa wanita cantik, selalu menyebalkan? Apa kau tau jawabannya?" Jacob smirk.
"Aku tidak mengerti maksudmu menyiksaku seperti ini. Sebenarnya apa keinginanmu?"
Jacob tertawa sangat keras. Kemudian mendorong tubuh Adel ke dinding, sehingga punggung mulusnya yang terekspos terhantuk. Adel merintih kesakitan.
"Menyerahlah sekarang, Ms. Rosseau. Dengan begitu, aku bisa mengancam Key. Dan, secepatnya Key akan bangkrut dan berhenti mengintai perusahaanku."
"Dasar Pengecut! Jika kau menculikku, Key pasti dengan mudah membebaskanku dari pria pengecut sepertimu!"
Jacob tertawa lagi, bahkan lebih keras lagi. Ia seperti seorang psikopat yang haus akan kekejaman.
"Bagaimana bisa kau berpikir bahwa Key mencintaimu? Lihat ini!"
Jacob mengeluarkan ponsel dari sakunya, dan menunjukkan sebuah foto kepada Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL IN MY HEAD | 7 (NEW VERSION)
RomanceSPECIAL MINI VIDEO ADA DI SETELAH PART AKHIR DILARANG MENGCOPY CERITA!! TOLONG HARGAI CERITA ATAU KARYA ORANG LAIN, JANGAN ASAL JIPLAK! TERINSPIRASI BOLEH, JIPLAK JANGAN Cerita yang sama, hanya judul saja yang berbeda ^^ *** Seorang CEO yang merang...