Part 43 "The Truth"

2.8K 151 2
                                    

Lirya POV

Flashback

Jahat?
Yah, aku tau bahwa aku memang orang yang jahat. Tapi, aku melakukan semua itu bukan tanpa alasan.

Pendendam?
Tidak, aku bukan orang yang pendendam.

Trouble Maker?
Aku tahu, semua orang pasti memikirkan tentang hal itu terhadap diriku.

Biar aku ceritakan sedikit tentang kisahku.

Aku hidup di keluarga yang jauh dari kata kekacauan. Aku hidup tentram, damai, dan bahagia bersama keluargaku. Termasuk dia, yang membuat hidupku penuh dengan kebahagiaan.

Aku hanya berasal dari keluarga sederhana. Tidak seperti Key, yang terlahir sebagai keturunan milyuner.

Saat itu, aku bertemu dengannya saat aku diperintahkan menjalankan sebuah misi. Kebetulan, dia adalah rekan kerjaku untuk menjalankan sebuah misi. Dia menyatakan perasaannya padaku, dan kami pun menjadi sepasang kekasih.

Keluarga Key menganggapku sebagai keluarga mereka sendiri. Dan aku terkadang menangis ketika mengingat kebaikan mereka itu.

Tapi, kisah cintaku tidak bertahan lama dan semua menjadi hancur berantakan. Semenjak Johnny Borrowsky, seorang kriminal yang sedang diburu itu, mengetahui identitasku yang sebenarnya adalah seorang detektif.

Tidak hanya mengetahuiku sebagai anggota agen rahasia saja, melainkan sebagai kekasih Key. Siapa yang tidak mengenal keluarga Haynsworth? Salah satu keluarga terkaya di Inggris, dan menjadi incaran banyak orang untuk menjatuhkan perusahaan itu.

Tapi, usaha mereka hanya sia-sia. Karena, Key adalah seorang detektif yang sangat cerdas, dan bisa mengetahui siapa saja yang berusaha menjatuhkan perusahaannya.

Johnny Borowsky adalah salah satu dari sekian banyak penjahat yang ingin memburu Key. Ia menghilang semenjak dirinya diketahui menjalankan bisnis persenjataan secara ilegal, narkoba, dan kejahatan lainnya.

Saat itu, ia dan beberapa anak buahnya menculikku dan membawaku ke sebuah gudang tua. Ia mengajakku untuk bekerja sama dengannya untuk mengintai perusahaan lain, termasuk Key. Ia juga mengancamku untuk membunuh Key, dan anggota keluargaku, jika aku tidak menyetujuinya.

Dengan berat hati, aku pun menerima tawarannya. Aku lalu berpura-pura pada Key bahwa aku tidak mencintainya lagi, dan lebih mencintai pekerjaanku.

Aku juga merasakan frustasi seperti yang dia alami saat itu. Aku merasa bahwa ia menganggapku sebagai bayangan hitam dalam pikirannya, dan aku menerima pernyataan itu.

Memata-matai perusahaan Key tidaklah muda, karena ia sendiri sangat terlatih dalam urusan ini. Aku pun berpura-pura sedang mengintai perusahaan Key. Meski begitu, aku tetap saja merasa menjadi seorang pecundang, dan bukan sebagai superheronya.

Aku juga mencari berbagai cara agar diriku tidak dicurigai karena telah berbohong. Seperti, menjebak anak buah Johnny, dan hidup mereka pun berakhir tragis. Aku tau bahwa aku jahat, tapi aku akan lebih jahat jika berkhianat lagi pada Key.

Seiring berjalannya waktu, Johnny terlihat frustasi dan akhirnya menghentikan pengintaiannya terhadap Key. Aku pun merasa sedikit lega, ketika aku tau bahwa Key juga akhirnya kembali ke Inggris.

Aku yang cukup lega karena penghentian melakukan pengintaian terhadap Key, harus kembali menelan air liurku yang terasa pahit ini. Johnny melakukan cara yang berbeda untuk menjebak Key.

3 tahun telah berlalu, dan aku akan kembali lagi kehadapan. Aku pun akan dipandangnya sebagai wanita murahan. Yah, Johnny menginginkanku untuk menggoda Key lagi.

ALL IN MY HEAD | 7 (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang