Tanya-Jawab Penonton di Studio

3.6K 323 126
                                    

Ketentuan dalam Bermain:

1. Tidak boleh bertanya sesuatu yang mengandung spoiler kelanjutan cerita. Pertanyaan akan langsung ditolak jika mengandung unsur ini.

2. Bayangkan diri kalian sendiri berada di Jejak Inspirator. Masuk ke dalam studionya, menjadi penontonnya, dan si pembawa acara memperkenankan kalian bertanya kepada si bintang tamu pada acara malam itu, Aruna Vimala.

3. Kalian boleh bertanya-tanya tentang kehidupan Aruna. Minta solusi juga boleh. Buat lucu-lucuan juga boleh. Pertanyaan dikirim lewat kolom komentar

4. Pertanyaan akan dijawab di postingan ini, pertanyaan yang mengandung spoiler akan dibalas melalui komentar sebagai pemberitahuan bahwa pertanyaannya tidak bisa dijawab. Pertanyaan yang tidak dibalas komentarnya akan dijawab di bab selanjutnya.

5. Selamat bermain!:)

[]



Tanya-Jawab Penonton di Studio

P.s. Latar waktunya disesuaikan dengan cerita di Di Balik Kulminasi ya, berarti 23 tahun yang akan datang.




[Mua284ah]

"Runa, ada rencana umroh sekeluarga gk? Runa, sekarang rumahnya dimana?(jgn blng rmhnya gk dbawa!)"

Kalau umroh, alhamdulillah sudah, bareng Ibu. Kalau pergi haji, masih nunggu antrian sama suami. Hahaha rumah, ya? Emang mau bawa apa kalau saya kasih tau alamat rumah?


[kinayri]

"Tante Runa, mengapa tante terlihat begitu kuat dan teguh sekali. Apakah tante punya prinsip tersendiri dalam menjalani hidup. Kalau iya, apa itu?"

Duh, kaku banget deh, macam Jejak hahaha. Saya nggak gigit kok.

Hm, yang terlihat di luar kadang tak selalu sama dengan isi yang 'dikandung'. Mengerti maksud saya?

Prinsip, ya, hm. Setiap orang pasti punya prinsip masing-masing. Prinsip saya adalah, jalani dulu, baru berserah. Tuhan saya meminta saya untuk berlomba dalam kebaikan. Menang-kalahnya, itu kembali lagi pada kehendak-Nya. Saya mah cuma pion aja yang dikasih izin 'main peran' di atas panggung.


[luanaa06_]

"Tante Runa udah nikah apa belum?"

Apakah ada alasan bagi seorang wanita usia 38 tahun untuk belum menikah? Hahaha. Santai, santai. Saya hanya bercanda.

Alhamdulillah, Allah saya mempertemukan saya dengan jodoh saya di semesta-Nya. Saya sudah menikah. Tiga belas tahun lalu.


[adelavender]

"Tante Runa, aku sedang rindu pada seseorang. Tapi tak bisa apa-apa. Menurut tante aku harus apa ? ): hehe"

[ON HOLD] Di Balik KulminasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang