Prolog

11.4K 286 1
                                    

Kokokan ayam hari ini membuat kalila terbangun dari tidurnya, tunggu.... Ayam? Mustahil! Kalila tinggal di perumahan mewah, bahkan kamarnya ada di lantai 3, seharusnya siulan burung yang menghiasi pagi ini, bukan kokokan ayam jelek itu. Tapi mengapa ada suara ayam? Kalila pun terbangun, dan...

  Oh tidak, ternyata itu adalah ulah kakeknya yang telah membelikan kalila sebuah jam raksasa, jam itu cukup besar sampai-sampai kalila pun mungkin harus menggunakan tangga besi agar bisa menjangkaunya, sepertinya jam itu dilengkapi oleh alarm yang di setel oleh kakeknya lengkap dengan suara ayam yang tadi, oh bukan bukan, bukan hanya tadi, tapi sampai sekarang pun suara ayam itu masih berbunyi nyaring sampai menusuk telinganya.

"Kakeeeekkk.... Pasti kakek kaaan yang beli jam jelek ituu.... Denger ya kakekk kalila gaakan bangun sampe kalila puas tidur, lagi pula ini hari minggu dan gaada seorangpun yang bisa bangunin kalila, termasuk jam dan alarm ayam yang jeleknya melebihi apapun iniiiiii, kakekkk dengerin kalilaaa kalila lagi ngomongggg, kakek musti buang jam ini jauh jauhhh kalila gamau denger ada suara ayam lagi di kamar kalilaaaa, kalila gamauuu. "teriak kalila yang tak kalah kuat dengan alarm ayam itu.

"Coba saja kalau bisa hahaha. "kata kakek dengan nada kecil yang pastinya tidak bisa terdengar oleh kalila.

Kalila callista syswanto, atau akrab dipanggil kalila adalah seorang gadis dengan karakter pemalas yang kerjanya hanya mengurung diri di kamar dan baginya tidur adalah prioritas. Entah bagaimana jalan pikirannya, yang pasti baginya hidup tidak akan berwarna tanpa adanya tidur.

   Jika mata ayam buta pada malam hari, maka ini beda halnya dengan kalila, dirinya buta pada pagi menjelang siang seperti ini. Saat hari minggu seperti sekarang ini, menjadi hari yang sangat menguntungkan bagi kalila, mengapa? Tentu saja karena dia bisa melepas penat yang ada di dirinya dengan cara bermalas malasan dikamar seharian. Apalagi kulkas 2 pintu yang bertengger cantik di sisi bagian pojok kamar kalila membuatnya makin betah berada dikamar yang berukuran 9x9 itu.

Kalila baru saja menyandang status yatim piatu saat kejadian naas yg menimpa kedua orangtuanya setahun lalu. Sebuah kecelakaan lalu lintas di penghujung tahun 2015 tak pernah disangkanya menjadi awal yg mengubah segalanya, termasuk sifatnya. Sifat periang tidak lagi ada di dalam dirinya, saat ini dirinya menjadi pribadi yang sulit ditebak. Dia sekarang tinggal bersama kakeknya yaitu pemilik Sma Nusa Bakti, ya... Itu adalah sekolah kalila saat ini.

BUGH!!!

Suara bola yang tepat mengenai tembok luar kamar kalila sontak saja membuat kalila bangun lagi dari tidur cantiknya, dengan gemas kalila pun membuka jendela kamarnya, dan oh tidak!! Siapa dia???

       
         Note :
Sebenernya gue udah pernah ngebuat cerita from me to you inii, dengan artian cerita ini adalah revisian dari cerita yang kemarin, semoga sukaaa yaaaa heheheheheh, keep reading and don't forget for your vomment, it can be my spirit buat lanjutin cerita ini loh😬😬 tengkyuu!❤️

To be continue...

From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang