From me to you (9)

1.2K 53 0
                                    

  Pagi ini bercuaca sama seperti kemarin, gumpalan awan itu sepertinya sangat betah berada di atas sana, dan nampaknya hembusan angin kencanglah yang akan mengiringi perjalanan kalila sampai ke sekolah, pasalnya angga yang biasanya bersama dengan kalila kesekolah malah sudah duluan pergi tanpa menjemput kalila ataupun sekedar menunggu kalila untuk pergi bersama ke sekolah.

  Angga yang sampai duluan disekolah lebih memilih untuk diam dan tidak mengeluarkan kejahilannya. Dirinya sedang berusaha untuk tidak memikirkan kalila saat ini, tapi mengapa bayangan kalila berputar terus di dalam kepalanya? Sebetulnya angga tidak tega meninggalkan kalila dan lebih memilih untuk pergi kesekolah duluan, tapi mungkin dengan cara itu kalila dapat membencinya, secara perlahan.

  Kalila yang baru sampai dikelas juga lebih memilih diam tidak berkata sepatah katapun kepada angga, kalila sangat kesal dengan angga kali ini.

                            .........

   Kali ini adalah pelajaran sbk, anak-anak diberi tahu kemarin agar membawa alat musik jenis apapun itu, angga sudah siap dengan gitarnya. Kalila yang tidak tau menau tentang informasi itu pun diam tak berkutik, mungkin hari ini kalila akan diberi 'punishment' lagi oleh guru.

  Merasa bosan dengan hukuman yang diberikan oleh para guru, maka kalila pun mencari rafly dan bilang akan meminjam gitarnya ketika nanti penilaian. Ya... Kali ini rafly juga membawa gitar, meskipun tidak terlalu mahir, tapi dirinya sudah belajar not sebuah lagu yang nanti akan dinyanyikan ketika penilaian.

   Bu hesti yang notabene sebagai guru sbk pun masuk, tanda anak-anak harus menaruh alat yang disuruh olehnya diatas meja masing-masing.

"Kalila, dimana alat musik yang saya suruh kemarin?"

"Maaf bu, saya gabawa. Kemarin saya sakit bu jadinya gatau informasi, tapi saya udah bilang rafly ko bu, saya minjem gitar rafly. "

"Oh, baiklah kalau begitu. "

"Ibu panggil acak ya, Yang ibu panggil langsung maju kedepan bernyanyi dengan alat musiknya masing-masing. "

"Iya bu... "Jawab anak-anak serempak.

"Angga hadiputro, silahkan maju kedepan. "Kata bu hesti.

  Angga yang dipanggil pun maju dengan sigapnya sambil membawa gitar coklat yang bertuliskan yamaha itu, dalam posisi duduk angga pun memulai penampilannya.

  Anak-anak yang lain sudah siap mendengarkan alunan gitar dari seorang angga. Murid perempuan di kelas ini lebih memilih untuk maju kedepan dan menggeser semua kursi kebelakang demi melihat lebih dekat seorang Erlangga Hadiputro, kecuali kalila, dirinya lebih memilih tetap duduk dibangkunya dan mengajari rafly yang belum terlalu mahir memainkan gitar.

                 To be continue.....

From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang