Muka rafly pun berubah seketika, muka putih fresh yang tertanam di diri rafly sebelum mendengar pernyataan kalila pun berubah seketika menjadi pucat pasi. Ini hal yang buruk, ini malapetaka bagi rafly tentunya.
........
"Sayang, okey, aku jelasin, tapi kamu jangan nangis okey? Well, itu emang bukan aku... Bukan aku yang nulis semua itu, tapi kamu harus tau sayang... Cinta aku lebih besar dan lebih tulus ke kamu daripada penulis kertas yang asli itu, dia ga berbakat pasti, dia aja cuma bisa ngungkapin perasaannya ke kamu lewat kertas kan? Dia tuh gak gentle sayang, kamu percaya sama aku.." Kata rafly sambil mencoba memeluk kalila.
"Apa??! Cinta kata kamu??? Cinta apaa yang rela membuat pasangannya dibohongin gini?? Kamu tau ga? Kamu udah boongin aku 7 tahun, 7 tahunn aku bareng kamu dan dengan bodoh nya aku berfikir bahwa emang kamu takdir aku, ternyata aku salah. Dannn... Permisi tuan, maaf sekali harus saya katakan bahwa pemuda yang menulis kertas ini adalah pemuda jenius yang memang betul-betul mencintai saya. Cinta dia murni, bukan seperti anda, BUSUK!! NIH YA, AKU BALIKIN CINCIN KAMU YANG MAHAL INI, AKU GA BUTUH!!!" Kata kalila yang langsung meninggalkan rafly sendiri di rumahnya.
Kalila langsung ke garasi dan masuk mobil, dengan kecepatan penuh dia mecoba menyalip semua kendaraan yang ada demi sampai di bandara dengan tepat waktu. Kali ini dirinya bukan hanya akan ke bandara, tapi akan ke luar negeri, tak membawa barang apapun bukan persoalan yang sulit bagi seorang kalila, dirinya bisa membeli semua perlengkapan di sana nanti, kalila saat ini sangat blank, tidak bisa berfikir jernih, dia masih tidak percaya jika seperti ini akhirnya, mengapa dunia seakan bercanda tentang cerita cinta nya?
Pesawat kalila sebentar lagi akan landing di bandara, semoga tidak ada kendala dan kalila akan sampai dengan cepat di london.
.......
Angga membuka kotak cincin berwarna kopi susu yang sudah lama ia simpan dan menunggu seorang wanita yang sadar akan apa yang sudah dilakukannya. Cincin dengan motif bunga pun dipilihnya, simple dan tidak terlalu mewah, angga tidak tahu betul selera kalila, kalila adalah penyuka hal yang kecil tapi berharga, terlebih bunga... Kalila sangat menyukai makhluk hidup yang satu itu.
Sisil yang melihat kakak sepupunya yang sedang termenung sambil mengamati cincin yang berada dalam kotaknya pun mulai mendekati angga dengan niat ingin mengagetkannya.
"Gua udah tau itu elo sil, gausah sok-sok an ngagetin gua pake cara yang kuno napa, basi." Kata angga sambil memasukkan kotak cincin ke saku celana hitam nya.
"Ah gaseru mau jailin elu bego... Lu ada telepati apa?? Gue jadi curiga aja gitu sama lu." Kata sisil sambil memeriksa kepala angga.
"Ehh, apaansi ah gasopan ama kakak sendiri luu."
"Halah, orang tua ini yang beda umur, lu ama gue kan sama umur nya, diem udah luu, gue masi ga percayaa lu gapunya telepati ataupun cctv gitu di sekitar rambut lu yang gimbal ini hahahaha."
"Udah ih, udah gua mau konsul, diem lu disini, gausah ikutin gua!!" Kata angga sambil melaju pergi.
Sisil pun terdiam dan memikirkan bagaimana nasib kakak sepupunya itu, sudah 7 tahun dia berada dalam bayang-bayang kalila. Sampai kalila ingin menikah pun kakak sepupunya itu tidak bisa melupakan sosok kalila, memang sepertinya kalila memiliki aura yang kuat hingga membuat kakak sepupunya menjadi seperti itu, entahlah, hanya tuhan dan kakak sepupunya saja yang tahu.
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]
Teen Fiction[COMPLETED] #1 in teenstories #11 in complete #847 in teenfiction #919 in teenfiction Kalila callista syswanto (emma watson), adalah seorang wanita yang cantik yang lahir dari keluarga yang serba kecukupan. Kehidupannya sangat indah, sampai a...