Angga tidak sadar, jika sedari tadi ada sepasang mata yang melihat semua kejadian di kantin, perempuan yang menaruh harapan besar kepada temannya.
......
"Kalilaaaa. "Panggil seorang lelaki yang ada di ujung sana.
"Yak. "Jawab kalila dengan singkat.
"Lo masuk??? Lah gua kira kaga, seminggu beneran ya elo ga masuk, gua kira lo bercanda doang bakal ga masuk, taunya se minggu bene- "
Tidak sempat angga menyelesaikan perkataannya, kalila yang rupanya sedari tadi sudah tidak sabar untuk menanyakan hal yang ia lihat pun mulai menanyakan hal yang perlu ia tanyakan.
"Cewe yang sama lo di kantin bu edah itu siapa?"
"Cewe? Kantin bu edah??!!! LO DENGER SEMUANYA???!!! tunggu lil gua bisa jelasin semuanya. "Kata angga sambil memegang lengan kalila.
"Udah gaperlu, gue udah tau semua kok. "Jawab kalila yang langsung meninggalkan angga.
"Yaudah... Jadi gini lil- "
"Cewe itu cewek lo dan lo udah jadian kan sama dia? Selamaat, cinta angga sekarang ga bertepuk sebelah tangan, yeay. "Kata kalila sambil tepuk tangan dan tak lupa ia menunjukkan muka belernya.
"Hah? Cewe gua? Lah lil gua mau jelasin dia it- "Dan kata-kata angga pun terpotong lagi oleh celotehan kalila yang tiada habisnya.
"Yaudah ah bodo, udah ah sono sono, gue lagi badmood banget dan gamau di ganggu. "Kata kalila sambil mendorong angga.
"Tapi lil.. "Kata angga membujuk kalila.
"Termasuk elo angga! Udah ish sanaa. "Kata kalila sambil menutup muka baby face nya itu dengan tangannya sendiri.
"Lil plis jangan marah, dia itu tuh cuman... "
"Apaa???!!! Mantan terindah lo yang jadi pacar lo? Atau idola berat lo yang sekarang jadi pacar lo? Ha?!! Jawab gue!! Udah lah ah gaperlu, capek gue dengerin penjelasan atau perkataan apapun dari cowok kayak elo!" Kata kalila sambil setengah menangis.
"Yaudah lil iya, lo tenangin diri lo yaa, maaf gua udah buat lo nangis. "Ucap angga dari kejauhan karena takut kalila akan tambah menjadi-jadi jika ia mendekatinya.
Semua anak kelas 12 sudah datang ke sekolah untuk melihat pengumuman. Seketika itu datanglah sosok dari kegelapan, dari kegelapan cahaya lampu di ujung sana, mendekati papan mading yang ada di lobi sekolah.
"EHH PENGUMUMAN UDAH DI TEMPELLL!!!!" Teriak jaya, yaitu salah satu murid sekolah yang suaranya tidak kalah dengan toa di masjid.
"Hah yaampuunn mati gue, gue dapet berapaaaa, haaaaa. "Kata kalila sambil menenggelamkan mukanya di kedua telapak tangannya.
"Ayo lil liat. "Ucap seorang lelaki yang tiba-tiba menarik pergelangan tangan kalila.
Tibalah saat ini, di tempat ini, di depan mading sekolah SMA Nusa Bakti. Terlihat kertas putih yang dilengkapi oleh tulisan nilai, nama, dan peringkat di UN kemarin.
"Gue gamau liat ga, gue gak siap liat nama gue ada di peringkat paling bawah, gue gak siap. "
"Lil, lo udah berjuang semampu lo, lo pinter lil, lo bisa kemaren ngerjainnya kan? Lo pasti dapet hasil yang bagus, percaya gua ok?" Kata angga sambil memegangi kedua bahu kalila dan meyakinkan kalila.
Kalila pun hanya mampu mengangguk pasrah dan kemudian maju untuk menerobos segerombolan siswa yang ingin melihat nilai UN di mading juga.
Nilai Ujian Nasional Siswa/i SMA Nusa Bangsa.
1] Erlangga hadiputro, total nilai 3,95.
2] Sisilia putri hardiputra, total nilai 3,90.
3] Rafly aryo mahesa, total nilai 3,70.
4] Kalila callista syswanto, total nilai 3,65.
5] Sekar ningrum, total nilai 3,40.
6] Dinda arsyinta, total nilai 3,15.
Kalila yang syok sehabis melihat papan mading itu pun seketika kakinya lemas, kepalanya pusing, matanya berkunang-kunang, dan gelap, semuanya gelap bagi kalila.
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]
Teen Fiction[COMPLETED] #1 in teenstories #11 in complete #847 in teenfiction #919 in teenfiction Kalila callista syswanto (emma watson), adalah seorang wanita yang cantik yang lahir dari keluarga yang serba kecukupan. Kehidupannya sangat indah, sampai a...