From me to you (1)

6.1K 195 3
                                    

"Alis yang tebal, kulitnya yang putih bersih dan tubuh yang tinggi, oh tuhaaaannn siapakah lelaki yang tampannya melebihi kakek ??? Yatuhan... Hambamu sedang terpana dengan ciptaanmu, tolong hentikan hamba yatuhan. "kata kalila sambil melihat kearah lelaki itu dengan tatapan beler sekaligus terpana.

"Hei nona! Apakah aku membangunkanmu?" Tanya lelaki itu sambil mendongak kearah kalila.

"Hah? Siapa? Aku? Oh tenang saja tuan, aku hanya sedang bersantai di pagi yang cerah ini. "kata kalila dengan sedikit teriak sambil tersenyum manis.

"Oh baiklah, hei nona tunggu dulu, Apakah cara bersantaimu sangat membosankan? Karna rambut mu sangat berantakan, kalau tidak keberatan, bermainlah bola bersamaku dibawah sini. "

"Aku? Bermain bola? Hahaha tidak tuan, silahkan tuan melanjutkan bermain bola, sementara aku akan bersantai kembali. "kata kalila sambil menutupi rambutnya yang super duper tidak teratur ini dengan hordeng.

"Oh baiklah kalau begitu, happy sunday!"

Dengan muka blushingnya, kalila tersenyum sendiri dengan membayangkan lelaki yang sangat tampan itu, persetan dengan rambut yang berantakan. Yang ada di fikirannya kali ini hanyalah wajah lelaki itu, tatapan matanya, suaranya, rambutnya, hidungnya. Yatuhan, nikmat mana lagi yang aku dustakan???

TOK TOK TOK!!!

Suara pintu yang di ketuk dengan nada yang datar itu menandakan asisten rumah tangga di rumah kakek kalila itu sedang mengajak makan yang ada di dalam kamar, yaitu kalila. Dan benar saja, dalam hitungan detik asisten rumah tangga yang bernama bi iyem itu memanggil kalila untuk makan di ruang tengah. Kalila yang kesal karena merasa hari minggunya benar-benar berantakan pun membalas ketukan bi iyem dengan mengambil handphone bermerek apple yang tepat ada disampingnya dan langsung mengenai sasarannya secara pas.

PLETAK!!!

Suara ketukan yang lebih kencang itu membuat bi iyem kaget dan menggelengkan kepalanya berulang kali. Tapi hal itu tidak membuat bi iyem menyerah, dirinya mengetuk pintu kamar kalila lagi, bahkan kali ini lebih keras dan nyaring, rasanya kali ini ketukan bi iyem ada di nada do tinggi, kalila yang kesal dengan ketukan bi iyem pun langsung membuka pintu.

"Apasih bi??? Gatau ya gue lagi males diganggu??? Kalo gue udah bales ketukan bibi itu berarti gue gamau diganggu, bibi ngerti??" Tanya kalila sambil menunjukkan muka belernya dan tak lupa alis tebalnya pun yang naik sebelah.

"Itu non, anu, eumm... Disuruh makan sama tuan, katanya saya gaboleh pergi dari depan kamar non kalau saya tidak berhasil membawa non ke ruang tengah. "

Memang iya, pasalnya kakek kalila adalah orang yang tegas, dari 20 pembantu yang ada di rumah itu, hanya 3 yang tersisa, semua itu tak lain dan tak bukan karena kelakuan kalila yang suka seenaknya sendiri. Dan jangan lupakan sifat jahilnya, bahkan yang terakhir mengundurkan diri telah dihadiahi satu buah ember fullset dengan air didalamnya.

"Ah iyaiya nanti gue kesana, udah sekarang gidah bibi kesono duluan, masih sibuk nih dikamar. "

"Tidak non, saya tidak bisa meninggalkan non. "

"Bawel amat sih ah bi iyem, yaudah iyaiya."

Suasana di ruang tengah sangat tenang, sampai saatnya kalila datang dengan bersenandung ria, dan jangan tanyakan bagaimana suaranya, tangga nada sudah tidak ada guna jika kalila bernyanyi. Suara kalila memang sangatlah mengenaskan, bahkan mungkin saja jika semut yang sedang berjalan dengan tenang langsung sakaratul maut jika mendengar suara dia.

#Erlangga's pov

Wanita itu, siapa dia? Berantakan sekali penampilannya. Bersantai? Apakah iya dia sedang benar-benar bersantai? Tapi bersantai dengan cara apa? Hah sudahlah itu tidak penting.

Erlangga hadiputro, atau kerap disapa angga, adalah putra sulung dari 2 bersaudara. Dia baru saja pindah dari rumahnya yang dulu di aceh, ke jakarta. Walaupun dulu dia bertempat tinggal di aceh, namun dia lahir di jakarta dan mungkin akan mudah baginya untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Sma Nusa Bakti adalah sma yang akan di tempati oleh erlangga esok, entah bagaimana reaksi para wanita jika melihat ketampanan angga, bagaimana tidak? Di aceh pun dia menjadi sasaran empuk oleh remaja sekitar, bahkan fake women pun tergila-gila dengannya bukan hanya itu, bakat bernyanyi dan bermain gitarnya sangat baik sehingga membuat wanita tergila-gila dengannya.

To be continue.....

From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang