Suara bel sepeda terdengar di depan teras rumah angga, angga yang mendengar itu segera berjalan dengan malasnya, karena dirinya tau bahwa itu kalila. Yaa... Dia sudah menduganya jika kalila akan datang untuk belajar bersama dengan angga.
"Anggaa... Angga... Angg-.. "Bel sepeda dan ucapan kalila pun terputus ketika yang dipanggil datang.
"Kenapa?" Kata angga sambil menaikkan satu alisnya, lengkap dengan tangan yang menyilang di bawah dada.
"Engga.. Tadi gue cuma iseng aja lewat di sekitar sini, eh terus gue.. Gue.... "
"Gue mau belajar bareng sama lo karna gue gangerti semua bab yang pernah diajarin sama guru-guru. Gitu kan maksud lo?" Kata angga masih dengan pose yang tadi.
"Cenayang detected. "Kata kalila sambil menyipitkan matanya ke mata angga.
Aktifitas kalila yang tadinya berada di atas sepeda pun kini berubah menjadi mengikuti punggung angga yang kini berada didepannya. Setelah sekian lama kalila mengekor di belakang angga, kalila pun mulai merasakan hal yang anaeh, Tapi apa? Tunggu dulu, ini seperti... INI SEPERTI DAPUR!!!
"Ngapain dah? "Kata angga yang tidak sengaja mengagetkan kalila.
"Lah? Bukannya kita mau belajar? "
"Terus kenapa lo disini? Kenapa ga nunggu di ruang tamu? Dan, ngapain lo ngikutin gue? "Kata angga sambil mendekatkan wajahnya ke hadapan kalila.
DEG, DEG, DEG, DEG, DEGG...
Jantung kalila... Jantung kalila mulai berdegup tak karuan layaknya drum. Oh tidak, kali ini lebih cepat seperti kilat. Kalila pun menutup matanya sambil menstabilkan jantungnya. Kalila yakin, kali ini pasti mukanya sudah merah seperti udang rebus, yaampun angga!!
"Udah... gausah gugup gitu kali yaelah lu hahaha. "
"Ih apaansi, sok iye bener lu. Engga gue mah biasa aja. "Kata kalila sambil membenahi semuanya, termasuk membenahi suara jantungnya yang tidak bisa ter elakkan sedari tadi.
"Yaudah sono ah ke ruang tamu, gua buat minum duluu. Gua tau kok lo pasti aus kan gegara gugup, ngaku aja udaah hahahahha. "
"Ih apaansi, auah bodo. Gue tunggu di ruang tamu, gc!! Awas aja sampe lama!! "
"Awas kenapa?? Coba ulang... "Kata angga yang mulai mendekatkan mukanya lagi ke hadapan muka kalila.
"IH ANGGA!! UDAH AHILAHH!!! " ucap kalila sambil memindahkan kepala angga ke arah samping dan langsung meninggalkan angga sendiri di dapur.
10 menit sudah kalila menunggu, dan syukurlah kali ini yang ditunggu datang membawa dua gelas yang diisi oleh air berwarna hijau itu.
"Jadi lo dirumah udah belajar sampe mana? "
"Hah? Eum... Sampee... Sampee... Sini. "Kata kalila sambil menunjuk satu contoh soal di bukunya.
"Ok, coba gua kasih soal tentang ini. "
'Yatuhan... Kenapa dia bisa ngeruntuhin tembok yang udah hamba bangun dengan sangat mudahnya?? tolongg jangan permalukan hamba sekali lagi dengan cara seperti tadi tuhan...' Batin kalila.
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]
Ficção Adolescente[COMPLETED] #1 in teenstories #11 in complete #847 in teenfiction #919 in teenfiction Kalila callista syswanto (emma watson), adalah seorang wanita yang cantik yang lahir dari keluarga yang serba kecukupan. Kehidupannya sangat indah, sampai a...