Yatuhan... Kenapa dia bisa ngeruntuhin tembok yang udah hamba bangun dengan sangat mudahnya?? tolongg jangan permalukan hamba sekali lagi dengan cara seperti tadi tuhan...
........
"Nih kerjain. "Kata angga yang tak sengaja melihat mata kalila yang sedang melamun kearahnya. "Udah puas liat pemandangannya? "Sambung angga.
"Hah??? Apa??? Siapaa??? "Kata kalila dengan spontan.
"Halah udah lah cepet itu kerjainn, 5 menit ya, dimulai dari sekarang. "
"Eh anjir lu ya ga! Ko lama-lama kek bu vivi sih?? ini... 20 soal ya, tuan angga yang terhormay. Yakali gue ngerjain 5 menit doang waktunyaa. "
"Ok 7 menit, gada tawar menawar lagi. Waktu terus berjalan.... "
"Ha? Anjir ah sialan si angga. "
Sore yang cerah telah berganti menjadi malam yang indah. Bintang bertaburan dengan sangat indahnya di langit, siapapun mungkin akan terpaku dengan sinarnya. Atau mungkin ini adalah pertanda jika alam pun bersaksi kalau cinta kalila bisa bersemi lagi seperti kemarin? Entahlah, hanya tuhan yang tahu.
Sesi belajar antara kalila dan angga pun sudah selesai. Kalila kali ini pulang dengan bahagia karena telah menguasai pelajaran.
"Makasih ya nggaaa. "
"Iya sama-sama. "Kata angga yang hanya melambaikan tangan tanpa memberikan senyuman.
"Angga, kalila boleh nanya gak?" Ucap kalila sambil menunjukkan muka puppy facenya.
"Iya kenapa? "
"Angga marah sama kalila yaa?? Kalila ada salah sama angga?? Maafin kalila yaaa kalo kalila ada salaah... Angga jangan cuekin kalila lagii... "Kata kalila sambil menunduk dan mungkin saat ini bulir air sudah menetes dari matanya.
Angga terpaku mendengar pertanyaan itu, seharusnya ia tau jika kalila akan menanyakan itu padanya.
"Enggaaa... Gua ga maraah kalii... Selo lil lu kan temen gue, yakali gua nyuekin lu gara-gara lu ada salah, cowo apaan gua emangnyaa. "
"Beneran yaaa, angga besok kalila jemput, tapi jangan duluan lagi yaa... Terus bilang bundaa, kalila juga mau sandwichnyaa. "Kata kalila sambil mengusap air matanya.
"Iyaiya et dah boncel, udah gih pulang, udah malem inii, gabaik cewe pulang malem-malem. "Ucap angga sambil mengusap kepala kalila.
"Iyaudah dadaaa.. "
Punggung kalila pun menghilang lama kelamaan, dada angga sesak. Dada angga sesak ketika melihat wanita yang di cintainya menangis karenanya. Ya tuhaan... Apakah cinta serumit ini??
Mengapa ketika angga ingin mengikhlaskannya malah jadi seperti ini adanya??
Lalu? Apakah kali ini kalila benar-benar mencintainya? Tapi rafly? dan angga sangat tidak ingin melihat persahabatan mereka hancur karena cinta. Baiklah, cinta tidak harus memiliki bukan? Hanya bersama juga pasti sudah bahagia.
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
From Me To You "I LOVE YOU" [COMPLETED]
Teen Fiction[COMPLETED] #1 in teenstories #11 in complete #847 in teenfiction #919 in teenfiction Kalila callista syswanto (emma watson), adalah seorang wanita yang cantik yang lahir dari keluarga yang serba kecukupan. Kehidupannya sangat indah, sampai a...