Sweet Morning

1.8K 129 20
                                    


Main casts: Kwon Jiyong a.k.a G Dragon Big Bang, and Choi Seunghyun a.k.a T.O.P Big Bang.

Support casts: Find by yourself.

Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: BRomance and friendship.

youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!

Pagi hari Seunghyun terasa manis dengan adanya Jiyong di sekitarnya

"Apa tujuanmu membangunkanku hanya untuk mendapatkan izin dari Young Bae?"

#Backsound Music - Maroon 5 "Makes Me Wonder"

Jiyong menguap lebar sembari menggaruk kepala juga ketiaknya. Hari ini tak seperti biasanya bagi si leader Big Bang, ia bangun tepat pukul delapan tanpa harus mendengar kicau merdu sahabat karibnya -Young Bae- itu. Aroma sedap menyambut hidung saat langkah kedua kakinya mulai mendekat ke arah dapur, Jiyong tersenyum sumringah saat mendapati Young Bae sudah setengah jalan menyiapkan sarapan.

"Ouch!" Jiyong mengibaskan tangannya saat Young Bae berhasil memukulnya dengan sendok sayur. Gagal sudah niatnya mencomot sepotong bibimbap.

"Sakit, Bae.."

"Kau berkuman."

"Mwo?"

"Kau belum mandi. Kau juga baru saja menggaruk kepala juga ketiakmu yang kotor itu."

Jiyong mengerjap beberapa kali, baru setelahnya ia mengerucutkan bibir tak terima karena di cemooh.

"Pelit."

"Memang."

"Ish.. Menyebalkan.."

"Sudahlah.." hela Young Bae mengakhiri perdebatan tak penting dengan leadernya. "Tumben kau bangun pagi.."

"Sedang ingin saja.." ujar Jiyong yang kali ini lebih memilih membuka kulkas dan meneguk segelas air dingin. "Kau bicara seakan itu hal yang langka."

"Memang benar."

"Bae!"

Young Bae tersenyum sembari mengaduk sayuran yang tengah ia masak. Hari ini Big Bang mendapatkan waktu libur. Meski member tidak bisa pulang ke kampung mereka, dengan berkumpul bersama saja cukup membuat mereka senang.

"Jiyongie.."

"Hm?"

"Bangunkan Seunghyun-hyung."

"Kau menyuruhku?"

"Ya." Jiyong merengut mendengar kesan datar tanggapan Young Bae. Jiyong sebenarnya tak masalah dengan permintaan -lebih patut disebut perintah sebenarnya- dari Young Bae itu, saling membangunkan member bukan hal asing bagi mereka, tapi ini akan jadi masalah kalau member itu adalah Seunghyun.

Jiyong menghela napas, Seunghyun itu susah bangun, sama seperti dia, kalau pun bangun hyung tertuanya itu pasti akan mengerjai pelaku yang membangunkannya dengan bertingkah bingu.

"Cepat sana.."

"Iya-iya.. Cerewet.." dumal Jiyong mulai berjalan ke arah kamar member tertua itu.

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang