팥빙수 (Patbingsu)

953 99 4
                                    

Main casts: Kwon Jiyong a.k.a G Dragon Big Bang, and Choi Seunghyun a.k.a T.O.P Big Bang.

Support cast: Find by yourself.

Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: BRomance, and parody.

Inspired by "AKMU - Kongtteokbingsu"

youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!

Jiyong hanya menginginkan traktiran dari Seunghyun di hari ulang tahunnya

"Aku mau itu.."

Kembali ia meneguk ludah. Tuhan, obyek di depannya begitu menggoda hingga tenggorokan Jiyong terasa kering seketika.

Tampilannya begitu elegan, warna cokelat yang berpadu dengan kuning keemasan dan aneka warna cerah membuat kesan menggoda bagi siapapun yang melihat, apalagi di cuaca sepanas ini.

Jiyong menjilat bibir bawahnya, membasahi benda yang mengering itu. Oh, andai saja dia tidak sedang..

"Apa yang sedang kau pikirkan?" Jiyong terkesiap, lamunannya buyar seiring dengan suara baritone Seunghyun di belakangnya. Hyung tertuanya itu nampak bingung saat Jiyong malah mengukir cengiran aneh.

"Kau kenapa, Jiyongie?"

"Tidak.. Cuacanya panas, ya hyung?" Seunghyun makin menekuk alisnya dalam, bingung dengan jawaban dongsaeng-nya yang sama sekali tidak koheren. Alih-alih bertanya, main rapper Big Bang itu pun memilih mengangguk, menjawab pertanyaan Jiyong.

"Yah, namanya juga musim panas.." ujar Seunghyun. "Ayo, semuanya sudah menunggu.."

"Eh, tunggu!" Seunghyun kembali menghentikan langkah saat Jiyong mencegat lengannya, cengkramannya cukup kuat hingga membuat Seunghyun kembali menoleh.

"Apa?" tanya Seunghyun. Jiyong menunduk, memainkan kedua kakinya kikuk. "Jiyongie.."

"Itu.."

"Hng?"

"Aku mau itu.."

"Kau bilang apa? Aku tidak dengar.." Jiyong segera meringis gemas, ia mencubit lengan Seunghyun cukup keras hingga membuat si empunya mengaduh tanpa mengerti maksud Jiyong.

"Aku mau patbingsu!" ujar Jiyong keras lalu membuang muka, pipinya sedikit bersemu, entah efek malu atau efek cuacanya yang memang panas. Seunghyun mengerjap beberapa kali. mencerna ucapan leader-nya itu.

"Ya sudah.. Beli saja.."

"Mwo?" Jiyong menatap tak percaya ke arah Seunghyun. Ada sebersit raut kecewa di wajah manisnya. "Kau tidak berniat membelikannya untukku?"

"Hah?"

"Kemarin bahkan kau membelikannya untuk Young Bae, Daesung, dan Seungri.." ujar Jiyong kecewa. "Di hari ulang tahunku kau bahkan tak terpikir untuk membelikannya juga untukku?"

Seunghyun perlahan-lahan tersenyum mahfum. Ah, ia sekarang mengerti apa maksud Jiyong ini..

"Kupikir aku akan membelikan sesuatu yang lebih bermakna daripada hanya segelas patbingsu.." ujar Seunghyun lembut.

"Aku tidak butuh hadiah mahal.. Cukup berdua denganmu makan segelas patbingsu saja sudah cukup.." bisik Jiyong dengan muka semakin memerah. Seunghyun tertawa pelan, ia lalu meraih tangan Jiyong dan menggenggamnya.

"Baiklah.. Ayo. Kutraktir sampai kau kenyang." Jiyong tersenyum lebar, dadanya meletup-letup dan perutnya terasa tergelitik. Mungkin efek Seunghyun yang membelikannya atau.. Ah, Jiyong tak mau ambil pusing lagi, pemuda itu mengangguk mantap menyetujui ajakan Seunghyun sebelum..

"Kalau begitu, aku ingin membeli yang rasa-"

"KWON JIYONG!"

suara mengerikan itu kembali mengalun.

Jiyong berjengit. Keduanya pun segera menoleh mendapati sosok pelatih olahraga mereka atau biasa mereka panggil "Hwangssabu-hyung" berjalan tergopoh-gopoh dengan muka penuh ketegasan.

"Ssabu-hyung?"

"Jangan menyepelekan ucapanku, anak muda. Kau sedang diet, tak ada jatah patbingsu manis untukmu!"

Haruskah Jiyong menangis sekarang juga? Oh, patbingsu..

*FIN

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang