Main casts: Kwon Jiyong and Choi Seunghyun.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AU, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: Romance and friendship.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it!
Pernah tidak berpikir, kalau dunia itu begitu sempit dan luas secara bersamaan?
Dunia itu luas.
Benar. Aku membenarkan ucapanmu jikalau kau berkata demikian, dunia itu sangat luas, di penuhi dengan banyak hal dan pertanyaan janggal yang belum semua terjawab. Bunga-bunga yang bermekaran, aneka spesies baru yang lahir, rasi bintang yang terhampar luas di cakrawala, bulan yang menggantung dengan cahayanya yag agung. Aku sering bertanya, apakah ada hal lain seindah dunia yang terhampar di mataku saat ini? Adakah obyek ataupun spesies baru yang menandingi luas dan indahnya dunia yang ada di mataku sekarang? Akankah keindahan itu masih tetap bisa kurasakan meski kedua mata ini terpejam?
Kupikir itu mustahil, namun nyatanya tidak.
Dunia itu sempit, sempit ketika manusia menemukan tambatan hatinya.
Benar. Aku merasa terkurung sekarang. Aku yang dulunya beranggapan tak akan ada keindahan lain selain dunia yang terhampar di mataku, sekarang terkurung dalam dunia ekstasi yang di ciptakan dari keajaiban rasa cinta dan seorang insan manusia yang berhasil mengekang jiwa bebasku sekarang.
Matanya gemerlap, seterang kristal dan bintang di cakrawala, kupikir mungkin bintang-bintang itu akan terbirit iri jikalau melihatnya. Dia anggun, bersinar agung dengan auranya yang bersahaja, indah dengan pahatan sempurna seperti seorang dewa.
"Kau sungguh penjahat yang kejam, Choi Seunghyun."
Napasnya teratur, kedua mata itu terpejam, nampak sangat nyenyak dalam tidurnya. Aku memejamkan mata, sungguh elok keindahannya, keindahan yang selama ini kupikir akan lenyap saat mataku terpejam, pun mampu kurasakan saat aku menutup mata seperti sekarang, dan entah kenapa membawa kedamaian yang berhasil mengantarkan lelapku dalam mimpi indah.
Kau, sungguh elok, Choi Seunghyun
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanficGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!