Connection

461 52 8
                                    

Main casts: Kwon Jiyong and Choi Seunghyun.

Support casts: Find by yourself.

Warning: AU, typo(s), mainstream, and manymore.

Genre: Teenage, and romance.

Recently Song by Taeyang "Connection"

.

.

.

It's true, I got a thang for you

All of the things you do

Got me feeling butterflies


"Aku turun di sini saja."

"Eh? Kenapa? Rumahmu masih jauh, kan?"

Hanya senyuman mengandung makna saja yang di ukir oleh Kwon Jiyong. Apa yang di katakan temannya memang benar, rumahnya masih jauh dari tempat di mana ia berhenti sekarang, tapi ia memang sengaja tak ingin pulang ke rumah cepat-cepat.

"Katakan yang sebenarnya. Apa yang selama ini kau sembunyikan dariku?"

"Sungguh! Aku hanya ada sedikit urusan di sekitar sini.."

"Ini kompleks kampus Seoul, Jiyongie.. Ada urusan apa kau di sini?" pemuda berambut mohawk itu berkacak pinggang dengan tidak sabar, rasa-rasanya memang benar kalau temannya ini menyembunyikan sesuatu darinya.

"Ada seseorang yang harus kutemui, Bae."

"Siapa?"

"Pokoknya ada!" Jiyong merengut tak sabar, "Aku berjanji... Kapan-kapan kau akan kukenalkan padanya?"

"Tidak biasanya kau seperti ini. Kalau hanya teman biasa kenapa harus kau sembunyikan dariku, hm?"

"Dong Young Bae. Please, I want you to stop acting like you are my mother, I will fine, okay? Trust me..." Young Bae -si pemuda berambut mohawk- menghela napas setelahnya.

"Take care, okay?"

"Okay..."

***

"Hei, bocah! Cepat! Segeralah pesan sesuatu!"

"Aku kemari tidak untuk makan." ujar Jiyong mengernyit tak suka ke arah seorang pelayan berbaju putih, "Lagipula, siapa yang kau panggill bocah? Usiaku sudah sembilan belas tahun! Dan lagi, kau ini pelayan, kan? Harusnya kau melayani pelanggan dengan baik!"

"Ish! Bagaimana bisa aku melayani dengan baik?! Kau setiap hari datang kemari, tapi tak pernah memesan atau makan di sini. Yang kau lakukan hanya mengintip pria itu-"

"Ssstt!" Jiyong segera menarik tubuh pelayan itu mendekat, membungkam mulutnya sebelum suara keras itu di dengar oleh setiap pengunjung kafe lain, "Bisakah kau mengecilkan suaramu? Dasar ceroboh!"

"Mwoya?"

"Aku memang sedang mengintai pria itu... Bukankah dia mahasiswa di Universitas Seoul?"

"Uh? Kurasa iya. Dia sering ke sini, sih." Jiyong tersenyum, membuat si pelayan mengernyit dalam, "Ada apa?"

"Maaf atas ucapan kasarku tadi..." ucap Jiyong, "Namaku Kwon Jiyong."

"Seungri..." si pelayan menyambut jabat tangan Jiyong, "Jadi, apa tujuan sebenarnya kau datang kemari?"

"Aku menyukai pria itu."

"Dia?" Jiyong mengangguk demi menjawab pertanyaan Seungri.

"Aku mohon, perbolehkan aku kemari... Aku tidak akan mengganggu.."

"Asal kau jangan terlalu terlihat mengintainya saja tak masalah. Aku takut ia jadi tidak nyaman dan tidak mau ke sini lagi." ujar Seungri.

"Apa kau tahu siapa namanya?"

"Hmm... Choi Seunghyun, mahasiswa ekonomi semester enam."

"OH!" Jiyong tersenyum lebar, "Kelihatannya dia orang pintar.."

"Kenapa bisa begitu?"

"Karena, dia mahasiswa ekonomi."

"Dasar. Itu tidak bisa menjadi patokan." Seungri tersenyum geli, "Kalau kau mau... aku bisa membantumu dekat dengannya."

"Sungguh?! Terima kasih." Jiyong sekali lagi tersenyum lebar.


Girl it's real it's my confession
Heaven sent, you're such a blessing
I feel
All the connection
When I'm with you
All them girls, they keep me guessing
Had my picks, you're my selection
I feel
All the connection
When I'm with you


"Ini."

"Terima kasih." pria itu tersenyum sambil menerima secarik kertas yang di berikan temannya, "Jadi..."

"Kau tahu, sebenarnya ia juga sering memperhatikanmu, hyung.. Sangat sering."

"Benarkah?"

"Yup. I think he's falling in love with you too.."

"Don't kidding me, Seungri.."

"I'm not!" Seungri meringis lebar, "Aku sudah mendapatkan nomor ponselnya yang kau inginkan, bukan? Kau harus mentraktirku, Seunghyun-hyung..."

Seunghyun tersenyum, perlahan ia kembali melirik nomor ponsel yang tertulis di kertas yang ia pegang. Ia menghela napas lega, "Aku akan mentraktirmu, tenang saja..."

"Hei, Jiyong-ah.. Boleh aku minta nomor ponselmu. Dengan begitu, aku bisa memberimu banyak informasi tentang Seunghyun.."

"Sungguh?! Kau mau melakukannya?! Terima kasih, Seungri!"

"Serahkan saja padaku.."

*FIN

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang