Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: BRomance, and fluff.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it guys!
"Aku masih melayang.."
"Hah?"
"I feel off the ground now..."
"Ayo turun!"
"Terlalu tinggi!"
"Apa?! Kau takut?"
"Bukan begitu! Kelihatannya berbahaya!"
Jiyong mengernyit, genggaman tangannya pada pegangan dan tali pengaman semakin erat. Matanya menelusur ke bawah dengan gelisah di mana member lain -Daesung dan Seungri- tengah menunggunya.
"Harusnya kau tidak usah ikut panjat tebing tadi!" kalau saja Jiyong tidak dalam posisi terjepit seperti ini, ingin rasanya ia menjitak kepala Seungri sekarang juga.
Jiyong memilih diam, ia tak berani barang sedikitpun bergerak, salah-salah ia akan mendarat tak mulus ke bawah. Jiyong mengerang frustasi, sebetulnya ia tidak takut ketinggian, ia hanya tidak yakin saja. Hari ini adalah hari di mana mereka berlima bisa lebih bersantai setelah sibuk menimbun diri mempersiapkan album terbaru Big Bang, ajakan menginap di villa dan memainkan game outbond adalah saran Seungri.
"Kita harus lebih banyak mengenal alam." Jiyong meringis kesal, karena ajakan Seungri -yang entah kenapa tiba-tiba berjiwa go green- itulah ia bernasib seperti ini sekarang. Awalnya, Jiyong lancar saja saat menaiki papan tebing dan sampai ke puncak dengan selamat. Namun, begitu turun ia merasa ragu dan tidak aman. Bagaimana kalau jatuh? Bagaimana kalau talinya putus? Kelebatan skenario mengerikan berloncatan dalam otaknya.
"Jiyongie!"
Jiyong menoleh ke bawah, menatap dengan tatapan menyedihkan ke arah Young Bae -yang entah sejak kapan- sudah ada di bawah bersama Seunghyun.
Satu-satunya orang yang tidak tertarik ikut bermain panjat tebing adalah Seunghyun, alasannya... Entahlah, pokoknya Seunghyun tidak mau ikut, sedangkan Young Bae sudah selesai bermain sebelum Jiyong, Seungri, dan Daesung tadi.
"Ayo turun!" ucap Young Bae.
"Aku sudah turun daritadi kalau aku bisa, pabo!"
"Kau takut?"
"Tidak!"
"Kalau begitu turun!" Jiyong hampir menuruti ucapan Young Bae, namun pria mungil itu kembali mengeratkan pegangannya.
"Jiyongie!" Jiyong kembali menoleh, kali ini suara Seunghyun yang memanggilnya, "Ayo turun!"
"Ti-tidak bisa!" ujar Jiyong lagi. Seunghyun menghela napas.
"Kalau kau takut. Kenapa tadi ikut?"
"Bukan itu masalahnya sekarang!" Jiyong melotot, berharap Seunghyun dapat melihatnya dari bawah sana, "Kupikir ini terlalu tinggi!"
"Aku akan menangkapmu!"
"A-apa?!" Jiyong dapat melihat sosok Seunghyun yang kini merentangkan kedua lengannya. "Kau yakin?"
"Iya! Ayo!"
Jiyong meneguk ludahnya, perlahan namun pasti ia melepas satu tangannya yang masih memegang erat pegangan papan tebing.
"Kau akan menangkapku?"
"Iya."
"Janji?"
"Iya!"
Jiyong membuang napas, pria mungil itu kemudian melepas pegangan terakhirnya dan membiarkan tali pengaman bergerak mengantarnya ke bawah.
HUP
Jiyong masih memejamkan matanya erat, jantungnya berdegup sangat cepat, ia benar-benar takut tadi.
'Aku selamat?'
"Kau tak apa?" suara Seunghyun lantas membuat Jiyong tersadar, pria mungil itu juga menyadari betapa eratnya ia memeluk Seunghyun saat ini.
"Jiyong..."
"Y-ya?"
"Kau tak apa? Mukamu merah?"
"Aku masih melayang.."
"Hah?"
"I feel off the ground now..." bisik Jiyong sambil mengukir senyuman malu-malu.
*FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
Fiksi PenggemarGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!