First Mail

295 31 10
                                    

Main casts: Choi Seunghyun and Kwon Jiyong

Support casts: Find by yourself

Warning: AT, typo(s), pasaran, too much imaginary fangirl here

Genre: Romance and drama


youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!


"Yo, Seunghyun!"

"Ah, annyeong haseyo, Jungim-sii."

Seunghyun menjabat tangan rekan satu camp-nya sembari melempar senyum terbaiknya. Well, hari kemarin terlewat begitu cepat. Seunghyun bersyukur bahwa barak tempat ia tinggal selama dua tahun ke depan nyaman, begitu pula orang-orang di dalamnya. Bayangan mengenai betapa ia akan bosan dan merindukan rumah seolah hilang sementara waktu ini, meski tak dapat ia pungkiri kalau ia sangat merindukan keluarganya, ayah, ibu dan kakaknya, terlebih lagi kekasihnya, Jiyong.

Ah, sedang apa dia? Apa dia makan dengan baik? Semalam, Seunghyun menikmati makan malam yang sederhana namun cukup menyentil hatinya, mengingatkan kekasihnya itu.


"Aku membuatkan sup rumput laut kesukaanmu, hyung."


"Hyun?"

"Ah, maaf aku melamun, ada yang kau tanyakan, Jungim-ssi."

Jungim, nama lengkapnya kalau tidak salah Kim Jungim, seorang pemuda Seoul yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan fesyen. Dia adalah orang pertama yang menyambut dan menganggap Seunghyun layaknya orang normal, tidak mengistimewakan dan Seunghyun langsung menyukai pemuda itu.

"Sepertinya kamu merindukan seseorang, ya?"

"Ne?"

"Semalam kamu tidak berhenti menatap sendu masakan sup rumput laut itu, apa kau rindu ibumu?"

"Tidak juga. Aku hanya ingat, ada dua orang yang bisa memasak sup rumput laut sesuai dengan lidahku, selain ibuku ada satu lagi seseorang, sih." jelas Seunghyun sembari tersenyum kecil.

"Ah, kekasihmu?" Jungim tertawa saat Seunghyun mulai tersenyum malu mendengar pernyataannya yang langsung tanpa tedeng aling-aling, "Aku penasaran seperti apa dia."

"Dia yang terhebat."

Seunghyun dan Jungim kembali berbincang ringan sembari melangkah santai menuju kantin camp, ia mungkin rindu dengan Jiyong dan keluarganya, tapi ia tidak boleh melewatkan sarapan lalu jatuh sakit.

"Seunghyun-ssi, ada surat untukmu."

"Ah, ye.. gomapseumnida."

"Dari siapa?" Jungim ikut melirik nama pengirim di amplop, "Kwon Jiyong? Uh, bukankah.. Oh! G-dragon!"

Seunghyun tersenyum lebar. Bukan, bukan karena Jungim yang notabene fans berat Jiyong, namun ini adalah surat pertamanya. Seunghyun akan mengingatnya, atau mungkin ia perlu melingkari tanggal kalender hari ini, surat pertama yang bersejarah. Hehe.


FIN

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang