Kara No Kokoro

335 36 4
                                    


Main casts: Kwon Jiyong and Choi Seunghyun

Support casts: Lee Seunghyun a.k.a Seungri and other Bigbang members

Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: Family, friendship and mild romance.


youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!


Mereka tahu, bahwa Seungri selalu membenci hewan berbulu seperti kucing ataupun anjing...

Namun, ada satu hal yang tak perlu lagi mereka pastikan..

"Seung-ya, hentikan!"

"Kasihan, hyung."

Young Bae maupun Daesung mengerjap beberapa kali. Hari ini hujan cukup deras di Jepang, mereka berempat -minus Seunghyun yang tengah menjalani masa wamil- sedang melakukan tur fanmeeting, mereka baru saja sampai di hotel tengah malam ini, harusnya mereka segera beristirahat, namun Seungri tiba-tiba meminta untuk menghentikan mobil yang mereka kendarai.

"Ya! Magnae!"

"Lihat, Jiyong-ah. Anjing ini terluka."

Jiyong tentu ingin marah awalnya, ia capek -dan sedikit mudah moody karena efek rindu dengan Seunghyun- bukannya langsung istirahat malah Seungri semakin menunda waktunya. Jiyong menghela napas, ia harus lebih sabar.

"Kau, kan tidak boleh merawat anjing?"

"Tapi.."

"Letakkan saja di tempat teduh."

"Aku ingin merawatnya."

"Seung-ya.."

"Paling tidak sampai dia bisa mencari makan sendiri, hyung. Ayolah."

Young Bae dan Daesung memandang Jiyong, seakan meminta persetujuan untuk merestui permintaan magnae mereka.

"Apa? Kalian mau aku setuju?"

"Memangnya kau tidak kasihan?" tanya Young Bae.

"Ya, bukannya begitu. Hotel tidak memperbolehkan kita membawa hewan, dan lagi Seungri alergi bulu hewan."

"Kalau saja Seunghyun-hyung ada di sini." Seungri merajuk sembari.

Seungri menggigit bibirnya, ia semakin terlihat menyesal saat Daesung dan Young Bae melempar tatapan seolah berkata 'Jangan sebut nama itu'.

Semua orang tahu, Jiyong terlihat ceria meski Seunghyun tak ada, namun itu semua hanyalah cara dia untuk menyibukkan diri dan melenyapkan rasa rindu terhadap kekasihnya. Sebagian besar orang, mungkin akan terasa biasa saja, namun dua tahun berasa ratusan tahun bagi Jiyong. Hidupnya terlalu bergantung pada Seunghyun, ia merasa hampa meski sudah berusaha keras untuk tetap kuat. Menghadapi Seungri yang merajuk hanya secuil dari masalah dalam hari-harinya tanpa Seunghyun di sisinya. Sial, kenapa dia jadi ingin menangis begini? Dia tidak boleh terlihat lemah di depan member.

"Jiyong-ah?"

"Hm?"

"Aku tidak akan membawa anjing ini kalau-"

"Bawa saja, kita bawa anjing itu di klinik hewan yang dekat sekitar sini. Rawat dia sampai pemiliknya menemukannya."

"Boleh?"

Jiyong tersenyum lelah sembari mengangguk, Seungri terlihat kegirangan, dan semua terlihat lega.

Malam di hotel terasa begitu panjang. Ranjang yang Jiyong tempati pun terasa dingin tanpa ada kehadiran Seunghyun di sisinya, ada rasa takut jikalau lelaki itu kembali, ia telah melupakan Jiyong, dan menemukan tambatan hati yang baru. Lamunan Jiyong buyar seketika, saat pesan masuk di ponselnya, dari Young Bae.Jiyong tersenyum sekali lagi saat Young Bae mengiriminya link lagu yang cocok dengan suasana hatinya.

Semoga kau selalu kuat, Jiyongie..

FIN

Sadar apa engga beban leader pasti lebih berat.. we love you jiyongie...^^

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang