A Bunch of Flower

347 41 3
                                    

Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun.

Support casts: Find by yourself.

Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: Mild romance.


youngdinna present

.

.

Enjoy it!


Jiyong tersenyum seiring matanya melihat sepasang kekasih tengah bercengkerama, ia menontonnya dari arah jendela studionya.

Dia juga ingin seperti itu.

"Jiyong-ah, apa yang kau lakukan?" Jiyong menoleh demi mendapati Seungri yang tengah menaruh beberapa makanan di meja kosong, "Seunghyun-hyung bilang, ia kembali agak terlambat."

"Arraseo.." Jiyong lalu mengambil salah satu camilan yang di bawa Seungri, "Hei, magnae.."

"Hm?"

"Pernahkah kau berpikir, mungkin ada yang akan mengirimimu bunga?" tanya Jiyong.

"Bunga? Aku bukan perempuan, Jiyong-ah."

Jiyong meringis gemas lalu ia menjitak pelan kepala Seungri.

"Sakit, Jiyong-ah."

"Habis, kau menyebalkan.." Jiyong kembali menikmati camilannya, "Aku akan senang jika ada seseorang memberiku bunga."

Obrolan tak penting mereka berdua terinterupsi saat Seunghyun memasuki ruangan sambil membawa beberapa minuman.

"Yang penting bukan bunga ucapan berduka cita." goda Seungri yang langsung mendapat sambutan lemparan bantal sofa dari Jiyong.

***

Begitu terbangun, mata Jiyong menangkap ternyata langit sudah menggelap, rupanya ia tertidur lagi di studio.

"Akhirnya bangun juga." hal pertama yang di tangkap telinga Jiyong adalah suara Seungri, "Ada hadiah untukmu, tuh."

"Eh?" Jiyong mengucek matanya. Ia mengernyit saat menemukan sekeranjang berisi bunga, aneka macam bunga, "Bunga dari siapa?"

"Hyung." jawab Seungri tanpa memandang Jiyong, sibuk dengan ponselnya, "Katanya kau mau bunga.. Hyung tadi bertanya padaku, apa yang sedang kau bicarakan. Lalu, setelah kuceritakan semuanya, dia pergi lagi."

"Lalu?"

"Dia kembali sambil membawa sekeranjang penuh bunga itu."

Jiyong mengerjap beberapa kali. Ia lalu meraih keranjang berisi bunga dan mulai menghidu aroma benda itu. Bunganya masih segar.

"Aku tinggal sebentar, Jiyong-ah."

Jiyong mengabaikan ucapan Seungri, ia masih sibuk memanja hidungnya dengan aroma harum bunga-bunga dari Seunghyun.

Drrt.. Drrt..

Jiyong segera meraih ponselnya. Perlahan sebuah senyuman terkembang di wajahnya, mekar dengan indah layaknya bunga-bunga di tangannya.

'Kuharap kau suka bunganya..'

Jiyong tertawa pelan, sebelum ia di anggap gila oleh Seungri, ia segera membalas pesan Seunghyun.

'Gomawo, hyung~~ <3 <3'

FIN

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang