Main casts: Choi Seunghyun, and Kwon Jiyong.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: Romance.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it!
"You're precious, everything are precious about you.."
Malam di bulan Oktober kali ini, Seunghyun kembali terjaga. Hembusan napas sosok di pelukannya terasa menggelitik otot dada Seunghyun yang tertutup kaus putih. Senyum tak pelak terukir di wajahnya.
"Uhm.. Seunghyun.."
"Ssh.." Seunghyun secara otomatis menepuk-nepuk pelan punggung telanjang sosok dalam dekapannya, Kwon Jiyong.
Kwon Jiyong. Entah kenapa setiap mendengar nama itu, telinga Seunghyun tergelitik, perut serta jantungnya pun teraduk dalam sebuah euforia abstrak.
"Aku tak tahu, apakah kau memiliki kekuatan supranatural?"
Seunghyun ingin tertawa bila mengingat pertanyaan yang dulu pernah ia lontarkan pada Jiyong saat mereka pertama kali menjadi sepasang kekasih.
Sepasang kekasih. Predikat itu sangatlah sulit Seunghyun dapatkan, bahkan sampai saat ini. Seunghyun menyentuh pelan hidung Jiyong, mengecup dahinya sepelan mungkin karena takut mengganggu.
"Hai! Namaku Jiyong, Kwon Jiyong."
"Kau cantik."
"Apa?"
"Namaku Choi Seunghyun."
"Tidak. Tadi kau mengatakan sesuatu. Kau bilang aku cantik?"
"Benar."
Seunghyun beranjak bangun perlahan, derap langkahnya yang berat mengantar pria itu menuju dapur. Mungkin segelas susu hangat akan membuatnya kembali terlelap.
Kedua tangan Seunghyun dengan cekatan melarutkan cairan bubuk itu ke dalam mug. Mug yang lucu, terukir nama Seunghyun dan Jiyong di sana, mug yang dulu memang sengaja Seunghyun pesan khusus untuk mereka berdua.
"Aku yang merah muda, kau yang kuning."
"Seleramu seperti wanita, hyung."
"Ish.. Pokoknya yang merah muda milikku, otte?"
"Baiklah. Baiklah."
Seunghyun meraih sebuah handycam, menyetelnya hingga menyala dan memutar sebuah video yang selalu sukses membuat Seunghyun hanyut dalam keharuan.
"Hai.. Namaku Kwon Jiyong." Jiyong mengambil sebuah foto. "Ini adalah pacarku, Choi Seunghyun."
"Aku membuat video ini bertepatan dengan ulang tahun Seunghyun."
"Aku bukan seorang kekasih yang sempurna. Aku selalu membuat Seunghyun kerepotan, membuatnya kena marah oleh CEO Hyun Suk, membuatnya terlambat, membuatnya terjerat masalah rumit dengan media dan fans.."
"Di hari ulang tahunnya ini, dengan sepenuh hati aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Selamat ulang tahun, Seunghyun! Semoga apa yang kau inginkan tercapai!"
"Aku tidak pandai memasak seperti kekasih lain yang mungkin akan membuatkanmu masakan enak di hari ulang tahun, tapi aku punya satu hal yang kuyakin hanya aku yang bisa membuatmu senang."
"Aku mencintaimu, Seunghyun. Sangat mencintaimu."
Yeah all the things that you are
Beautifully broken
Alive in my heart
And know
That you are everything
Let your heart sing and tonight
We'll light up the stars
All that you are
"Kau membuatku kaget." Jiyong tertawa kecil mendapati Seunghyun yang kini memeluk tubuhnya seperti koala. "Semalam sepertinya kau terbangun."
"Iya." Seunghyun menghirup dalam-dalam parfum Jiyong. Aroma yang selalu membuatnya tenang.
"Apa yang kau pikirkan?"
"Tidak ada."
"Jangan bohong padaku." Jiyong meraih sisi rahang tegas Seunghyun. "Apa aku membuatmu cemas lagi?"
"Berhenti menyalahkan dirimu." decak Seunghyun. "Semalam aku hanya melihat video itu."
"Video? Video apa?"
"Hadiah ulang tahunmu tahun lalu." Seunghyun tertawa saat tiba-tiba Jiyong memekik dan menutup mukanya malu.
"Kenapa kau menonton video memalukan itu?"
"Itu tidak memalukan."
"Seunghyun.." Seunghyun tersenyum kecil, kedua tangannya meraih tangan Jiyong dalam genggaman. "Aku selalu membuatmu repot-"
"Not again, Jiyongie.."
"But.."
"Listen to me." Seunghyun meraih kedua pipi Jiyong. "I love you, okay? And I don't care what the people said to me. I just care about you, about us. Don't ever blaming yourself again."
"Seunghyun.."
"All that you are.." Seunghyun menarik tubuh Jiyong dalam sebuah pelukan. "You're precious, everything are precious about you.."
Jiyong mengangguk pelan, airmata haru tak pelak menetes di pipinya.
"I know.." bisik Jiyong. "I love you too, Choi Seunghyun.."
Oh, I feel... all the faint morning light
Filled with hope cause you're here in my life
*FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
Fiksi PenggemarGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!