Main casts: Kwon Jiyong and Choi Seunghyun
Support casts: Find by yourself
Warning: AU, typo(s), pasaran, and manymore
Genre: Drama, semi religion and romance
youngdinna presents
.
.
.
Enjoy it!
Kita adalah dua orang yang saling mendoakan...
Namun tak akan pernah di satukan Tuhan...
Di persimpangan jalan menuju senja, aku kerap melihatnya melangkah menuju bangunan yang tengah mengumandangkan nyanyian bernada tinggi yang terasa ngilu di hati, namun bersamaan pula menenangkan. Ia yang memakai sebuah topi bundar berwarna hitam, pakaian kemeja putih berkerah menutup ujung leher dan kain motif kotak yang membalut pinggangnya, dia semakin rupawan setiap kali menyapaku sembari berbagi senyum lembut.
"Assalamualaikum, Jiyong-ssi."
"Shalom, Seunghyun-ssi."
"Pergi ke gereja pagi ini?"
"Uhm, sambil menunggu misa pagi di mulai."
"Oh, bagus kalau begitu. Kebetulan saya juga menunggu tausiyah sesudah subuh."
"Tausiyah itu apa?"
"Ceramah pagi, mungkin mirip dengan misa dalam ajaran agamamu."
"Oh, begitu."
Kami bersitatap, ada makna tersembunyi di setiap senyum dan tatapan yang ia lempar, namun aku tak pernah bisa memahami makna di balik matanya yang dalam dan tajam, dan tanpa sadar pula aku membiarkan diriku jatuh dalam pesona lelaki yang jelas tak mampu kumiliki. Ada beberapa cinta segitiga yang kuketahui, dan yang kutahu jika sampai kubiarkan perasaan ini terus berkembang adalah cinta kami tak hanya terhalang restu orang-orang, namun juga Tuhan kami yang berbeda.
"Saya permisi duluan, Jiyong-ssi. Assalamualaikum."
"Shalom, Seunghyun-ssi."
Kadang, Tuhan menguji umatnya dengan cinta beda agama..
Hanya untuk tahu, apakah manusia lebih mencintai Sang Pencipta daripada ciptaan-Nya..
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanfictionGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!