Have You Ever See Me?

391 32 0
                                    

Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun.

Support casts: Find by yourself.

Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.

Genre: Hurt/comfort and romance.


youngdinna present

.

.

.

Enjoy it!


Malam terlihat gemerlap seperti hari-hari sebelumnya. Dengan secawan wine mahal berbalut gelas kristal mahal dirimu tersenyum di depan kekasihmu yang katanya ingin memberimu sebuah kejutan.

"Aku hanya bisa memberimu ini." katanya sambil menyematkan sebuah cincin perak berhias berlian bulat kecil di tengahnya, berkilau menggoda di tempa nyala lampion di tengah meja kalian. Kau tersenyum melihatnya.

"Aku sudah bilang, kau tidak perlu melakukannya. Ini terlalu bagus untukku." sanggahmu manis. Bagus? Kau lebih suka menyebutnya buruk sejujurnya, berliannya terlalu kecil. Kekasihmu tersenyum, keheningan yang menghanyutkan lantas membuatnya ingin mencium kedua belah bibirmu, namun terinterupsi ketika gadget dalam sakunya bergetar.

"Sebentar, ya." katanya sambil berlalu keluar sejenak. Kau melihat punggungnya yang semakin menjauh. Pandangan matamu yang tadinya melembut seketika berubah tajam layaknya seekor rubah, kau tersenyum puas menatap cincin yang melingkar di jarimu.

SET

Kernyitan dalam tercipta di keningmu saat sebuah kartu nama muncul entah dari mana, kartu itu terselip apik di bawah gelas wine mahalmu. Merasa tergelitik dan penasaran, kau pun melempar pandangan ke arah pelaku pemberi kartu nama itu.

"Oh.."

"Orenmanniya. Bisakah kita bicara?" pria berambut cokelat karamel itu tersenyum tipis. Senyuman yang sebenarnya sampai sekarang masih membuatmu sulit bernapas. Kau pun membalas senyumannya.

"Tidak bisakah kita bicara di sini, Seunghyun-ssi?"

Seunghyun. Pria berambut cokelat tadi tertawa pelan, "Aku tidak tega melihat lelaki bodohmu itu tersakiti. Ada sesuatu yang harus kukatakan, Kwon Jiyong-ssi?"

Kau menghela napas, perlahan kau pun berdiri sambil menghampirinya, "Let's talk then.."

***

"Jadi, kau bermaksud meninggalkan grup?"

"Kupikir berpisah denganku beberapa tahun lalu, kau semakin pintar." Seunghyun menghela napas, "Aku bilang, aku butuh waktu sendirian dulu. Kau tahu, kalau waktuku untuk wajib militer sudah dekat."

"Bagaimana dengan promo comeback kita?"

"Aku akan menyelesaikannya." ujar Seunghyun, "Tepat setelah semuanya selesai, aku akan menjauh sementara."

"Inikah alasannya?"

"Mwo?"

"Kau menjauh karena tak bisa melupakanku? Atau kau menjauh karena alasan konyolmu itu?" kau menatap intens ke arah mata tajam pria di depanmu. Sungguh, batinmu rasanya ingin menjerit, mencegahnya pergi dari sisimu.

Seunghyun tidak menjawab, dalam diam ia bermaksud berlalu pergi meninggalkanmu. Perlahan, tanganmu pun menahan bahunya.

"Have you ever see me?"

"I did."

"Then, why you do this to me?"

"Asking yourself."

"Seunghyun."

Seunghyun menghela napas, perlahan pula ia menyingkirkan tanganmu di bahunya. "I did what you want, but you've hurting me."

"What about 'I'm sorry'?"

"There's no sorry in my life." meski pelan, bisikan Seunghyun mampu kau dengar. Bisikan yang entah kenapa membuatmu semakin tenggelam dalam rasa bersalah. "I just wanna say one thing."

"What?"

"Don't ever hurting someone else." kau membuang muka saat Seunghyun menatapmu sendu, "That man.. He's better than me."

"You're the best on my life, Seunghyun. There's nobody else."

Kau tak lagi mencegah kepergian Seunghyun. Suara langkahnya yang berat kian menjauh seiring dengan hatimu yang semakin merasa kosong.

*FIN

Best Of Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang