Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AU, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: Romance, and drama.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it!
Recently Song by Jennifer Lopez "Papi"
"Everything in this world.. And I feel so lucky to have this relationship with him."
"Hai, Jiyong-hyung!"
"Oh, hai.. Minho-ya.. Sudah selesai?"
"Begitulah.."
Jiyong tersenyum sambil kembali berjalan menyusuri lapangan kampus yang mulai lengang sore hari ini. Song Minho, pemuda yang menyapanya tadi masih berjalan di sampingnya, nampak ragu membicarakan sesuatu.
"Ada yang ingin kau bicarakan, Minho-ya?" tanya Jiyong yang lantas membuat Minho tersadar dari pikirannya.
"Uhm.. Sebenarnya Taehyun mengadakan pesta hari ini.. Uh, pukul 07.00 malam ini tepatnya."
"Lalu?"
"Uhm.." Minho terkekeh gugup sambil menggaruk kepalanya. "Begini. Apa.. Apa hari ini Jiyong-hyung sibuk?"
"Oh, maafkan aku.." Jiyong tersenyum penuh sesal. "Hari ini aku harus menyelesaikan tugasku.. Aku tak bisa pergi kemana pun malam ini."
"Ah, sayang sekali, ya." Minho tersenyum, ada sebersit nada kecewa saat ia bicara. "Kalau begitu, aku sepertinya harus pergi sendiri."
"Maafkan aku Minho-ya.. Sungguh, aku minta maaf."
"Tidak masalah, kok."
Let all the heat pour down
I'm good as long as he's around
He let's me wear the crown
I do my best to make him proud
"Sampai jumpa!" Ryeowook melambaikan tangan kelewat semangat hingga membuat Jiyong mengernyit antara heran dan aneh.
"Siapa lagi itu?" tanya Jiyong begitu Ryeowook sudah duduk di sampingnya.
"Oh.. Anak semester tiga. Namanya Yoo Yeong Jin." ujar Ryeowook dengan senyum lebar. "Menurutmu bagaimana?"
"Apanya yang bagaimana?" tanya Jiyong. Ryeowook memutar mata bosan.
"Come on! You don't really care with him. He's so handsome, Jiyongie.."
"Well, I'm care with him." ujar Jiyong santai. "Poor Yeong Jin. He knows nothing about your boyfriend, Young Won."
"Shit. Lupakan soal Young Won sejenak." Ryeowook mengibaskan tangan cuek. "Dia sedang berada di Paris sekarang. Who knows? Mungkin saja ada wanita berambut pirang yang sedang ia kencani."
"Poor Young Won. He's really loving you, Wookie.." ucap Jiyong sambil menggelengkan kepala.
"Shut up." ucap Ryeowook. "Kau tidak tertarik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanfictionGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!