Main casts: Kwon Jiyong a.k.a G Dragon Big Bang, and Choi Seunghyun a.k.a T.O.P Big Bang.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: BRomance and friendship.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it!
Seunghyun hanya tidak mengerti apa yang sedang terjadi padanya
"Sekarang kau tahu maksudku, Young Bae-ya?"
Lelaki itu kembali menghela napas sambil mengusap pipinya yang mulai menirus. Segelas espresso di genggamannya mulai mendingin karena sedaritadi tak ia hiraukan, mata tajamnya meliuk-liuk gelisah mengikuti gerak obyek hidup di depannya. Aneh. Yah, mungkin itu yang ada di pikiran pria bernama Choi Seunghyun atau lebih akrab di panggil T.O.P hyung -oleh dongsaengnya atau fans Big Bang.
Sebagai pria matang yang sudah berpengalaman lama dalam menghadapi segala masalah hidupnya, Seunghyun tentu tidak bodoh. Ia mampu menyelesaikan segala masalah dengan kemampuan yang ia miliki. Seunghyun memang sosok yang bingu, terkadang bertingkah aneh, atau apa saja yang membuat orang lain mengira kalau dia bukan sejenis orang yang berintelejensi tinggi, namun itu semua tidak benar, dan kenyataannya Seunghyun adalah pria dewasa yang mampu memilah mana yang benar dan mana yang salah.
"Hyung?" Seunghyun tersadar dari lamunannnya segera setelah Young Bae menyentuh pundaknya pelan. "Kau kenapa?"
"Tidak. Hanya sedikit pusing."
"Pusing? Kau sakit?"
"Tidak juga." Seunghyun berujar bingung, menatap lawan bicaranya dengan tatapan bertanya. "Kau tahu sesuatu yang salah dariku, Young Bae-ya?"
"Apa?"
"Aku merasa pusing, mukaku juga terkadang memerah dan panas."
"Lalu?"
"Tenggorokanku juga tiba-tiba mengering.." Seunghyun mengelus lehernya pelan. "Menurutmu apa yang terjadi padaku?"
Young Bae menaikkan alisnya, heran sekaligus tak habis pikir dengan apa yang di ucapkan Seunghyun barusan. Namun, diam-diam pria berkarisma lembut itu tersenyum sambil sekali lagi menepuk pundak sang kakak tertua grup.
"Apa lagi? Semua orang tentu tahu itu gejala demam, hyung.." jelas Young Bae tersenyum geli kali ini. "Apa masih sakit? Mungkin aku bisa meminta bantuan manajer-hyung.."
"Bukan." Seunghyun menggeleng cepat, menepis segala penjelasan yang Young Bae berikan dengan muka tegas. "Ini bukan demam seperti yang kau maksudkan itu, Young Bae-ya.."
"Hm?" Young Bae mengernyit dalam, wajahnya melukiskan kebingungan. Jika bukan demam, lalu apa yang terjadi pada hyung-nya ini?
"Hyung!"
Baik Young Bae dan Seunghyun sama-sama menoleh saat suara leader grup mereka -Jiyong- mengalun. Saat itulah Young Bae akhirnya mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada Seunghyun.
"Terima kasih hadiahnya kemarin! Aku menyukainya!" ujar Jiyong lebih kepada Seunghyun dengan memamerkan gummy smile-nya yang manis sebelum ia berlalu pergi bersama Seungri. Seunghyun menghela napas keras sambil memegangi pipinya yang merona merah.
"Sekarang kau tahu maksudku, Young Bae-ya?"
"Ya. Memang bukan demam biasa, hyung.."
*FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanficGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!