Main casts: Lee Seunghyun, Choi Seunghyun, and Kwon Jiyong.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AT, typo(s), mature unsure (tidak begitu terlihat unsur dewasanya), pasaran, and manymore.
Genre: Parody.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it!
"Aku mau ke Eropa."
Seungri kembali mendecak, dengan sengaja ia membesarkan volume televisi dalam kamar dorm-nya. Hari ini ia baru saja bepergian dari Jepang -urusan konser bersama member lain- dan Seungri mengharapkan ia bisa sedikit lebih bersantai dengan tiduran sambil menikmati kue pemberian adik perempuannya yang enak. Namun jangankan di sebut bersantai, Seungri justru harus mendengar sesuatu yang... err.. Seungri terlalu malu menyebutnya.
"Ahh, hyung.."
Seungri meringis gemas. Tangannya kini meraih kapas pembersih di meja nakasnya, ia bentuk kapas itu seperti bulatan kecil lalu ia sumpalkan ke dalam telinga. Namun, sepertinya suara sang leader yang tengah melantunkan lagu tak bernada di sebelah berhasil mengalahkan si kapas pamungkas magnae.
"Ukh.. Ngh.. Harder..."
"Ya! Bisakah kalian melakukannya tanpa berteriak begitu! Ini masih siang, tahu!"
Bagai angin lalu, hardikan keras Seungri sepertinya sama sekali tak di hiraukan. Seungri mengerang frustasi, pemuda panda itu lalu pergi keluar kamar. Lebih baik ia menjauh dari tempat itu.
***
"Dasar orang tua kelebihan hormon!"
Daesung dan Young Bae hanya mengernyit dalam saat mendapati si magnae yang nampak bermuram durja. Pemuda panda itu bahkan memakan kue mochi -pemberian Hanna, adiknya- tanpa di kunyah, membuat pemuda itu tersedak.
"Pelan-pelan." ujar Young Bae, Daesung lalu mengangsurkan segelas air untuk Seungri, "Kau kenapa?"
"Kenapa hyung bilang?! Memang hyung tidak dengar!?" sembur Seungri. Dari tempat mereka bertiga, suara itu hanya terdengar sayup-sayup saja. "Aku tahu mereka berdua jarang bertemu, dan saling merindukan. Tapi, tidak bisakah mereka menahan diri barang sejenak!"
Daesung tertawa, pemuda bermata sipit itu lalu menyentil pelan kepala Seungri, "Jangan begitu. Kau tidak tahu seperti apa rasanya jatuh cinta dengan pria semacam Choi Seunghyun. Jiyong-hyung tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan seperti sekarang, saat kita tidak sibuk apapun."
"Memang Choi Seunghyun seperti apa? Aku berani jamin kalau aku juga berwajah tampan sepertinya."
"Tapi tidak 'sepanas' Choi Seunghyun." imbuh Young Bae sambil menyeringai tipis, "Berusahalah untuk tuli selama beberapa hari ini, Seung-ya. Aku yakin mereka akan melakukan 'itu' setiap ada kesempatan."
Young Bae dan Daesung tertawa, hanya Seungri yang mendelik menatap kekonyolan kedua hyung-nya itu. Berusaha tuli selama beberapa hari? Mana bisa begitu!
"Tidak ada salahnya kau berlibur, lagipula kita senggang cukup lama." ucap Daesung setelah menyeruput jus jeruknya, "Aku akan pulang ke rumah, kau kemana hyung?"
"Aku masih sibuk dengan jadwal tur solo. Tapi, mungkin aku akan berkunjung ke rumah kerabat juga." ujar Young Bae.
"Aku mau ke Eropa."
"Eh?"
"Iya, Eropa. Aku ingin pergi ke Spanyol, bila perlu sampai tahun 2040." Seungri mulai mengutak-atik ponselnya, sepertinya ia tengah memesan tiket.
"Jangan lupa oleh-olehnya." tambah Young Bae.
"Tentu."
***
"Kupikir suara kita tadi terlalu keras, Jiyongie..." Seunghyun berujar parau sambil mengusap lembut rambut Jiyong, "Kasihan magnae..."
"Siapa peduli?" Jiyong menyamankan pelukannya pada Seunghyun, "Ayo, tidur."
Seunghyun tertawa pelan, pria itu lalu mengecup dahi kekasihnya, "Dasar."
*FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanficGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!