Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun.
Support casts: Find by yourself.
Warning: AT, typo(s), sedikit unsur dewasa, pasaran, and manymore.
Genre: Romance, and parody.
youngdinna present
.
.
.
Enjoy it!
Seunghyun terengah, napasnya begitu memburu saat Jiyong terus-terusan memagut bibirnya tanpa henti. Ini tidak bisa di biarkan, pikir Seunghyun. Dengan sekuat tenaga, ia mendorong tubuh kecil kekasihnya itu untuk duduk di kursinya sendiri. Kekasihnya itu hanya cengengesan saat Seunghyun melempar tatapan mematikannya.
"Kau ini.. Aku sudah bilang untuk menahan diri."
"Salahkan dirimu, hyung."
"Mwoya?" Jiyong tertawa kecil sampai ia menutup mulutnya sendiri, lama ia tertawa hingga membuat Seunghyun meragukan kewarasan sang kekasih, "Hei, Kwon Jiyong."
"Aku rindu dengan rambut cokelatmu." Jiyong akhirnya tersenyum lembut, tangannya tergerak mengelus pelan rambut Seunghyun yang sekarang berwarna cokelat, "You looks so gorgeous, Choi Seunghyun."
Seunghyun tersenyum, ia lalu menoel cukup keras hidung Jiyong hingga sang empunya mengerang protes, "How could you be so cheesy to me, uh?"
"You! All of my cheesy word, I learned it all from you." Jiyong meringis, kedua pipinya bersemu saat Seunghyun mencuri kecupan kecil di bibirnya.
"Well, thank me later then."
Seunghyun mulai memperdalam 'kegiatan kecilnya' bersama Jiyong, masa bodoh jika member lain masuk. Dalam hatinya, Seunghyun pikir mungkin ia akan memelihara rambut cokelatnya ini lebih lama.
FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanfictionGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!