Main cast: Kwon Jiyong and Choi Seunghyun.
Support cast: Lee Seunghyun a.k.a Seungri Big Bang.
Warning: AT, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: Romance, and parody.
youngdinna present
.
.
Enjoy it!
Seungri hanya tidak mengerti mengapa Seunghyun tidak pernah bisa menolak permintaan si leader
Sassy.
Satu kata yang Seungri gambarkan untuk sosok leadernya Jiyong. Jiyong memang baik, jika dia sedang dalam mood yang baik, namun jangan tanya saat mood pemuda kurus itu buruk, mungkin hanya berupa umpatan atau ucapan ketus bernada dingin yang bisa di lemparkan Jiyong.
Jiyong memang seperti itu. Dia bossy.
Benar, Seungri sudah tahu dan hapal betul kebiasaan Jiyong yang terkadang -sering sebenarnya- bossy. Dia suka memerintah, namun ia tidak suka di perintah. Dia suka mengkritik, namun tidak suka di kritik.
"Kau terlihat jelek dengan baju itu, Jiyong-ah."
"Tak masalah. Meski begitu, aku tetap terlihat keren daripada kau."
Pernah sekali Seungri berusaha mengingatkan akan penampilan Jiyong yang terkesan berlebihan, ia justru malah mendapat hinaan yang begitu membekas di hati. Seungri yang malang.
"Hyung, ini makananmu."
"Gomawo." Seungri membalas senyuman Seunghyun.
Mereka berdua tengah syuting interview, minggu depan mereka juga akan menjadi tamu di 'Happy Together'. Sudah lama sekali mereka vakuum dari dunia variety show. Seungri melirik heran saat Seunghyun terlihat rela memberikan sebagian besar makanannya ke Jiyong -yang entah sejak kapan- sudah duduk di samping Jiyong.
"Hyung, suapi aku." rajuk Jiyong yang langsung mendapat persetujuan. Seungri mengernyit semakin dalam.
"Jiyong-ah, itu jatah Seunghyun-hyung." nasehat Seungri.
"Memang kenapa? Hyung rela membaginya untukku."
"Tapi-"
"Ah! Kau pasti iri, ya?" Jiyong tersenyum mengejek, "Aku sudah bilang.. Seunghyun-hyung tidak akan pernah bisa menolak permintaanku. Benar kan, hyung?"
Yang menjadi topik pembicaraan hanya tersenyum. Setelah sukses merebut sebagian besar makanan Seunghyun, Jiyong menghilang entah kemana. Seungri pun menghela napas.
"Hyung."
"Ne?"
"Kau ini polos atau memang mudah di bodohi, sih?"
Seunghyun mengerjap beberapa kali, beberapa detik kemudian ia kembali tersenyum, kali ini ke arah Seungri, "Bukankah Jiyong memang sering seperti itu?"
"Memang. Tapi, apa hyung tidak merasa kesal?" tanya Seungri penasaran, "Maksudku, terkadang kesabaran orang juga memiliki batas."
"Tidak juga." tanggap Seunghyun sambil tersenyum, "He's my little brother too, like you. I'll always love him like another members."
"Apa istimewanya Jiyong?"
Seunghyun tersenyum. Di tengah kegiatannya mengobrol dengan Seungri, terdengar teriakan Jiyong yang meminta mereka berdua untuk keluar sebelum interview di mulai. Seunghyun merapikan sejenak setelan jasnya.
"Oh, ya Seung-ya.."
"Ne, hyung?"
"Istimewanya Jiyong adalah..." Seunghyun lalu menatap Jiyong, Seungri pun mengikuti dan ia terkesiap saat melihat senyuman manis yang merekah di wajah Jiyong, "Because, he's really cute.."
*FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Of Me [COMPLETE]
FanfictionGTOP Drabble Collections is here!! Hm, I want to share especially for all Indonesian GTOP shipper ^_^ So, enjoy it guys!!