*ini lnjutan yang part tadi....
*vomentnya ya..... jangan lupa
Tak lama setelah perseteruan itu kepala sekolah datang dengan beberapa guru pembimbing. Krystal yang melihat itu segera angkat kaki dari tempatnya duduk, meninggalkan kopernya begitu saja. Krystal sudah sangat muak dengan kedua laki laki itu.
"anak anak kumpul kesini sebentar!" kata kepala sekolah sedikit berteriak. Dan tak membutuhkan waktu lama mereka sudah bersatu di depan kepala sekolah. Gilang dan Kelvinpun sudah stay lagi disamping Krystal. Lagi.
"bapak lupa, seharusnya tadi bapak ngasihin kunci asrama kalian waktu dikelas. Tapi berhubung bapak lupa dan juga sekalian bapak ngumumin peraturan selama kalian di asrama ini" jelas kepala sekolah yang segera mendapat keluhan dari semua siswa.
"yaaahh... kok ada peraturan lagi sih pak, bukannya kita bakalan bebas dari peraturan sekolah selama satu bulan penuh pak? Kalau gini sih sama aja pak. Ngak ada bedanya" kata Lascrea yang mewakili keluhan para siswa lain.
"iya Lascrea kalian emang bebas dari peraturan sekolah"
"terus kenapa musti ada aturan lagi pak? Nggak asik nih bapak" sahut Syila yang berada di sebelah Kelvin.
"ini bukan peraturan sekolah Syila... Lascrea... dan murid yang lain. Ini peraturan asrama. Dan peraturan ini wajib kalian taati..."
"... oke bapak akan sebutin peraturannya.
Pertama, kalian nggak boleh keluar asrama lebih dari jam sebelas malam. Kalau kalian sampai ngelanggar itu, kalian harus tidur dilur hari itu dan saat itu juga. Bahkan kalian nggak akan dapatkan jatah makan hari itu.
Kedua, kalian nggak boleh menggunakan ponsel saat latihan. Kalau kalian tetep menggunakan ponsel saat itu, ponsel kalian akan ditahan selama satu bulan itu.
Ketiga, kalian nggak boleh keluar saat malam tanpa ijin dari bapak ibu guru ataupun guru pembimbing kalian, dan itu harus disertai dengan surat ijin untuk keluar juga tanda tangan guru yang memberi ijin.
Keempat, nggak boleh ada barang yang tidak senonoh dan juga barang yang membahayakan di kamar kalian masing masing. Kalau sampai ada, kalian bakal ditendang dari olimpiade ini bahkan bisa saja kalian akan kena skors dan juga di hangout dari kelas unggulan ke kelas biasa. Kami juga bakalan mengadakan operasi itu sesuka kami. Dan itu tidak akan kalian ketahui.
Kelima, kalian dilarang menerima tamu atau mengizinkan tamu itu menginap di kamar kalian baik itu teman maupun anggota keluarga serta dilarang melakukan perbuatan yang melanggar norma norma kesusilaan
Keenam, dilarang berjudi, berkelahi, melakukan tindakan kekerasan fisik maupun mental dan hal hal lainnya yang dapat mengganggu ketertiban dan ketenangan di lingkungan asrama.
Ketujuh, menjaga kebersihan lingkungan asrama dengan tidak mencoret dinding, menempelkan stiker, poster dan sejenisnya serta tidak membuang sampah sembarangan. Kami juga akan melaukan pemeriksaan kebersihan setiap minggu bahkan bisa setiap hari untuk memastikan itu
Oke... sedikit dan gampangkan peraturannya" jelas kepala sekolah panjang lebar.
Semua murid yang mendengar penjelasan kepala sekolah hanya bisa melongo, menatap kepala sekolah tak percaya. Mereka yakin satu bulan kedepan hidup mereka bakalan terasa dikurung. Krystal yang mendengar penuturan itu hanya bisa menggelengkan kepalanya tak habis fikir. Sedangkan yang lain hanya membuka mulut dan matanya lebar lebar dengan tatapan tak percaya dan juga kagetnya.
"pak... yang benar aja dong peraturannya. Itu sama saja ngurung kita tau" protes Lascrea yang diangguki Kelvin dan Syila. Mereka bertiga ini memang cocok jika disuruh kompak untuk menolak apa yang dikira tak pantas bagi salah satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us [complete]
Novela Juvenil*TAHAP REVISI* ***** Krystal hanya bisa terbengong tak percaya. Ia sungguh tidak dirinya hari ini. CUP~ Benda kenyal nan basah yang mendarat di pipi kanan Krystal itulah yang membuyarkan lamunannya. "kita winner hon" kata Gilang pelan di telinga Kry...