(calon) Wanita Rey dan Wanita Toro

50.7K 1.3K 241
                                    

Assalaamu'alaikum.

Lama tak bersua di lapak ini, masih ada yang nyimpen, kah? Alhamdulillah dan terima kasih  masih ada^^

Berhubung bagian penutup kemarin masih menyisakan beberapa pertanyaan di antaranya: Si Bungsu cewek atau cowok? Siapa istri Toro? Rey beneran jadi menantu Toro atau tidak? Jadi, InsyaAllah kalau nggak ada halangan CI akan dibuat versi bukunya. Pertanyaan kedua dan ketiga akan terjawab di buku. Ada bagian baru yang judulnya (Calon) wanita Rey dan wanita Toro. Tambahannya lebih dari dua puluh halaman, jadi semoga nggak bikin penasaran lagi. (spoiler di multimedia)

Mau seru-seruan bareng? Yuk ikuti kuisnya dan bagi yang beruntung akan mendapatkan sample cetak dari CI. Caranya cukup tebak jawaban dari ketiga pertanyaan di bawah ini. Pemenang adalah yang berhasil menjawab ketiganya dengan benar. Peserta khusus domisili Indonesia. Clue-nya jawaban no.2&3 ada di lapak saya, ntah lapak yang mana #hihi.

Pertanyaan:

1. Si Bungsu cewek atau cowok?

2. Siapa istri Toro?

3. Siapa (calon) istri Rey?

Buat yang mau ikut tebak-tebak berhadiah ini, silakan tulis jawabanmu di kolom komentar, ya. Khusus untuk pertanyaan nomor satu akan terjawab bersama dengan cerita tambahan ketika buka PO nanti. Pertanyaan kedua dan ketiga akan terjawab di komentar pemenang kuis ini. Info pemenang Insya Allah akan diumumkan saat buka PO (jangan tanya kapan, doain aja segera ^,^). Karena CI ini SP dan bukan mayor, cerita untuk sementara ini tidak akan dihapus.

Sekian info dari saya. Sekali lagi terima kasih sudah mengikuti cerita Rio dan keluarganya. Ditunggu jawabannya, ya!

Wassalaamu'alaikum

Alyaaa

Nb. Jangan lupa nabung buat ikutan PO #teteppromo

Calon IbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang