Part 9

3.8K 265 3
                                    

DORRR.... DORRR.... DORRR...

Suara tembakan 3 kali terdengar.

Shit!!! Siapa yang menembaki kita.

Aku langsung menarik Louis untuk berlindung di balik mobil.

"Kau bilang saat aku memutuskan Eleanor kita akan aman?" keluh Louis yang tampak sangat shock, dan kini berada disampingku.

Aku juga tidak tau ini Lou, kenapa kau bertanya seolah aku tau semuanya.

Aku berusaha mengintip kearah penembak tadi.

Shit!!! Itu anak buah Arthur. Mau apa dia disini? Apa dia akan membunuhku sekarang?

Aku pernah beberapa kali bertemu dengannya. Karna kelompok Arthur berkeliaran di setiap sudut Los Angeles.

Arthur memang memiliki dendam denganku, karna aku berhasil menggagalkan aksi perampokan terbesarnya. Apa mungkin dia masih dendam padaku.
Aku masih ingin hidup Arthur!!
Shawn aku membutuhkanmu sekarang.

Aku pun langsung mengeluarkan pistol yang aku sembunyikan di tas kecil yang aku bawa.

"What the Fuck!! Kau memiliki pistol!!"
Astaga kenapa Louis jadi sangat cerewet sekarang.

"Apa sekarang itu penting Mr. Tomlinson" bentak ku. Dia sangat mengganggu konsentrasiku.

DORRR.... DORRR...

Aku arahkan peluru itu kearah orang yang tadi berusah menembak kita.

"Saat aku bilang NOW, kau langsung berlari kearah mobilmu, mengerti!!" perintahku.

"Bagaimana kalau aku tertembak!!"

DORR.. DORR... DORR...

Shit mereka menembaki kita lagi.

"Apa kau meragukan ku Mr. Tomlinson?" ucapku membentak Louis.

"Aku masih ingin hidup bahagia bersama Eleanor ingat!!"

DORRR... DORRR...

Peluru perak itu keluar dari pistolku sekarang.

"NOW!!!"

Louis langsung berlari kearah mobilnya, sedangkan aku langsung bangkit dan menambak kearah tembakan itu.

Ternyata ada 2 orang memegang pistol disana.

DORRR.... DORRR...

Tembakanku langsung membuat pria yang menggunakan topi itu tergeletak.

Lari kemana penambak satunya lagi??

Louis dan mobilnya kini sudah berhenti didepanku.

Aku langsung masuk kedalam mobilku dan.

DORRR.. DORRR...

Aku menembak lagi kearah pria yang menodongkan pistol dibelakangku, aku dapat melihat pria itu dari spion mobil Louis. Dan tepat mengenai dada pria itu.

"Kau tadi bilang saat aku memutuskan Eleanor semuanya akan aman? Terus apa maksudnya ini!!"

Louis tak bisakah kau diam sebentar. Aku bahkan masih belum bisa mengatur nafasku.

"Tak bisa kah kau memberiku waktu bernafas Lou?"

"Kau harus menjelaskan semuanya kepadaku"

Sekarang Louis memberikanku minum yang ia ambil dari samping tempat duduknya.

Dengan cepat aku langsung menenggak minuman itu sampai tinggal setengah.

Kemudian aku memberikan setengahnya kepada Louis yang langsung menenggak habis minuman itu. Dia minum air itu sambil terus mengendarai Range Rovernya dengan cepat. Dia pengemudi yang handal kurasa.

Mysterious GunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang