Part 31

2.5K 173 0
                                    

"SOPHIA!!" Teriak Liam yang membuatku langsung menutup kedua telingaku dengan telapak tanganku.

Liam berlari dan langsung menghampiri wanita berambut coklat itu.

Jadi wanita ini adalah Sophia. Wanita yang sangat Liam cintai selama ini. Lalu siapa kedua wanita ini?

"Kendall?? Apa itu kau?" Kini Harry datang dan langung menyambar wanita berambut hitam yang tak mempunyai sopan santun itu.

God! Sekarang aku disuguhi oleh 2 pasangan yang sedang melepas rindu dengan saling berciuman. Aku hanya memutar kedua bola mataku malas melihat mereka berempat.

Lalu siapa wanita yang satu ini? Dia sangat cantik. Rambut coklat bergelombangnya membuat penampilannya sangat cantik. Dan dia yang paling pendiam diantara mereka bertiga.

"Permisi, apa Louis ada didalam?" Tanyanya sopan kepadaku.

Deg!!!

Jangan bilang wanita ini adalah Eleanor!

Kenapa ada perasaan aneh saat wanita ini menyebut nama Louis? Apa aku cemburu? Bagaimana mungkin, aku yang berjanji kepada Louis untuk mengembalikan hubungannya dengan Eleanor.

"Oh ya, Louis sedang didapur" jawabku ramah dan membawanya menuju dapur. "Kalian datang diwaktu yang tepat, karna kita akan membuat barbeque party" jelasku kepada wanita yang kuyakini Eleanor ini.

"Benarkan? Aku senang mendengarnya -- apakah kau bodyguard mereka? Louis pernah menyeritakannya sebelum kita putus"

Tepat sekali! Dia pasti Eleanor.

"Yeah, aku bodyguard mereka.. Flora" ucapku mengulurkan tanganku kepadanya.

"Eleanor" sekarang dia menjabat tanganku.

Eleanor memang gadis yang sangat baik. Baru mengenalnya pun aku sudah merasa nyaman dengannya. Tidak seperti 2 wanita itu, Sophia dan Kendall.

"Louis, lihat siapa yang datang?"

Louis yang sedang dalam posisi membelakangiku karna sedang memotong daging pun berbalik menghadapku dan Eleanor. Louis tampak sangat terkejut saat melihat sosok Eleanor yang berdiri disampingku. Apa mungkin Louis sangat bahagia sekarang?

Kemudian Eleanor pun langsung berlari kearah Louis dan memeluknya sangat erat.

Kenapa dengan hatiku saat ini? Kenapa begitu terasa sakit saat melihat Eleanor yang sedang memeluk Louis seperti itu.

Pemandangan didepanku sekarang membuat jantungku berhenti berdetak sejenak. Dan hatiku seperti ditusuk pedang samurai milik Sasuke. Dadaku terada sesak sekarang. God, ada apa denganku?

Kulihat kembali pasangan yang sedang berpelukan itu. Kenapa kini Louis menatapku? Kenapa diwajahnya tidak menampakan ekspresi bahagia seperti yang Liam dan Harry tunjukan?

Kini Louis membalas pelukan Eleanor dan masih terus menatapku. Aku tak bisa mengartikan tatapan itu. Aku pun hanya memberikan senyuman yang paling manis kepadanya. Aku tak ingin Louis melihatku yang sebenarnya sakit saat melihat mereka berdua berpelukan.

Aku pun meninggalkan Louis dan Eleanor dan melangkahkan kaki menuju halaman belakang. Disana kulihat Noah dan Bryan yang sedang mengurus panggangan, sedangkan Niall hanya duduk memandangi mereka berdua.

"Siapa yang datang?" Tanya Niall tepat saat aku duduk disampingnya.

"Kendall, Sophia, dan -- Eleanor" jawabku mencoba setenang mungkin saat mengucapkan nama Eleanor. Entah mengapa begitu sulit untuk mengucapkan namanya.

"Apa mereka sudah bebas dari ancaman itu?" Tanya Noah to the point. Sedangkan aku dan Bryan langsung memberikan tatapan membunuh kepada Noah. Apa dia tidak meyadari adanya Niall disini?

Mysterious GunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang