Part 26

2.9K 187 4
                                    

*Louis POV*

"Hey apa kau melihat Flora?" tanyaku kepada Noah yang sedang asik menonton TV bersama Niall.

"Aku rasa dia sedang di halaman belakang" jawabnya.

Aku ingin menemuinya dan mengucapkan selamat karna akhirnya ia berani mengungkapkan semuanya kepada kita. Aku lega akhirnya mengetahui siapa dia sebenarnya, walaupun tak bisa dipungkiri kalau aku sedikit kesal dengannya.

Dia ternyata seorang gadis FBI. Penampilannya yang begitu cantik membuatku sempat tak percaya kalau dia adalah agent FBI. Tapi aku melihat kemampuan menembaknya memang tidak diragukan lagi.

Bukankah perkerjaan FBI sangat berat. Nyawa mereka menjadi jaminannya. Bagaimana bisa gadis sepertinya mempertaruhkan nyawanya demi profesionalisme bekerja. Dia memang gadis yang sempurna.

Akhirnya kulahkahkan kakiku menuju halaman belakang.

Sesampainya disana aku langsung disuguhi pemandangan yang membuat hatiku terbakar. Entah kenapa perasaan ini jauh lebih sakit dibandingkan saat aku memutuskan Eleanor waktu itu.

Aku melihat Harry yang sedang mencium bibir Flora. Apa yang mereka lakukan? Ada hubungan apa mereka sampai Harry mencium Flora

God, ada apa denganku sekarang? Mengapa hatiku merasa begitu sakit melihat Flora berciuman dengan pria lain? Hatiku begitu hancur saat ini.

Apa aku merasa cemburu? Hey bagaimana mungkin aku cemburu kepada Flora? Dia hanya bodyguardku.

Tapi dadaku merasa sesak melihat pemandangan didepan mataku ini.

Prang!!!

Tanpa sengaja aku menjatuhkan gelas jus yang sedari tadi aku bawa.

Aku masih mematung ditempatku.

Sedangkan Harry dan Flora langsung melepas ciumanya dan secara kompak mengarahkan pandangannya kearahku.

"Maaf mengganggu kalian" hanya kalimat itu yang terlontar dari mulutku.

Hatiku sekarang sangat kacau, tidak dapat berfikir dengan jernih sehingga hanya kalimat bodoh itu yang keluar dari mulutku.

Aku pun langsung membalikan badanku dan melangkah pergi meninggalkan halaman belakang dan berlari menuju kamarku.

Aku membanting pintu kamarku sehingga menimbulkan suara yang cukup keras dan langsung menguncinya.

Aku hanya mematung dibalik pintu kamarku. Aku masih tidak percaya dengan apa yang baru liat.

Flora baru saja berciuman dengan Harry.

Apa mungkin aku mencintainya sehingga sangat sakit saat melihat Flora dicium orang lain?

Hey aku bahkan belum pernah merasakan bibir indahnya itu.

Arghhhh!! Ada apa denganku sekarang.

Pikiranku sangat kacau.

'Knock... Knock..'

"Louis are you there?"

Untuk apa kau mendatangiku Flo? Kenapa kau mengejarku?

"Louis aku bisa menjelaskan semuanya. Ini semua tidak seperti yang kau pikirkan"

Apa yang baru saja ia bicarakan? Kenapa dia bicara seolah-olah aku adalah orang yang ia kasihi dan spesial untukmu.

Sebagian hatiku senang karna ia masih perduli kepadaku. Tapi sebagian hatiku lainnya mengatakan aku membencinya karna ternyata ia mencintai sahabatku sendiri.

Mysterious GunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang