Part 19

3K 200 0
                                    

"Emm.... Apa... Apa kau... Mengetahui masalah peneroran yang menimpa One Direction akhir-akhir ini"

"Me... Mereka diteror?"

Wajahnya tampak shock. Aku bisa melihat matanya yang membelalak, karna sekarang dia sudah melepaskan kacamatanya.

"Mereka diancam untuk membubarkan One Direction atau satu persatu dari mereka akan mati... Aku sangat kasihan kepada mereka yang hidupnya selalu merasa waspada" jelasku.

"Apa mereka baik-baik saja"

"Selama bersama kami aku rasa mereka akan baik-baik saja" ucapku tersenyum.

Aku sangat tidak yakin dengan ucapanku. Bahkan untuk menjaga diriku sendiri aku pun tak yakin. Bagaimana aku bisa menjaga mereka. Tapi aku akan melakukan sebisa yang aku bisa.

Senyum Zayn terpancar dari mulut sexy nya. "Kau memang bodyguard yang sangat berani... Tadi kau bilang kami? Apa saudara kembarmu juga menjadi bodyguard mereka?"

Kenapa dia bisa tau kalau aku memiliki  kembaran, aku tak pernah mengatakan hal itu sebelumnya. Apa Zayn sudah mengenalku sebelumnya?

"Aku tak pernah berkata aku memiliki saudara kembar Zayn"

Sekarang wajahnya tampak kebingungan. Dia tampak sangat gugup.

*Zayn POV*

Sial aku keceplosan. Bagaimana sekarang?

Dia pasti mencurigaiku sekarang.

Apa aku harus jujur sekarang?

Aku belum siap saat di pergi dari hidupku lagi.

Apalagi setelah tahu kalau Sky sangat membenciku.

Kau bodoh Zayn, kenapa kau mengeluarkan kata-kata itu.

"Well well well Mr. Malik.... Jadi kau berhasil membawanya kepada tuan besar. Kerja bagus Zayn" Mike mendekati Sky kemudian mengelus pipinya. "Kau memang gadis yang sangat manis" sambung Mike, reflek aku langsung menangkis tangan Mike saat dia mengelus pipi Sky. Dan langsung menariknya kebelakangku.

Shit!! Kenapa dia muncul sekarang. Mike aku akan benar-benar menembakmu!

"Zayn.. Apa maksud pria itu?" tanya Sky kepadaku. Dia menarik baju bagian belakangku. Sedangkan aku masih menatap tajam Mike. Mike pun memberikan tatapan membunuh juga.

Kenapa kejadiannya harus seperti ini.

"Sky kau tunggu disini sebentar" ucapku kepada Sky.

Langsung kutarik Mike menjauh dari Sky.

"Aku sudah mengatakan padamu jangan pernah kau sentuh gadis itu atau.."

Mike memotong ucapanku, "Atau apa Zayn Malik? Kau akan membunuhku? Aku rasa kau yang akan dibunuh oleh Arthur... atau mungkin gadis itu... Jangan sampai aku yang membawanya kepada Arthur Zayn"

"Jangan kau sentuh gadis itu sedikit pun. Gadis itu urusanku, dan akan aku sendiri yang membawanya kepada Arthur.. Kau mengerti!!"

"Baiklah... Nikmati waktumu bersama gadis itu selagi kau bisa... Gadis itu sangat cantik" ucap Mike dan kemudian melangkah pergi.

Dan aku langsung menghampiri Sky yang sedang duduk sendiri.

"Zayn, siapa pria itu? Apa maksud ucapan pria itu? Apa hubunganmu dengannya? Siapa tuan besar yang ia maksud? Zayn jawab aku!" Sky terus menghujaniku dengan pertanyaan, dan diakhir dia meneriakiku. Aku mewajarinya, karna dia memang panik.

"Jangan kau hiraukan dia Sky, dia temanku yang sedikit idiot. Dia selalu mengucapkan kata-kata yang tak aku mengerti" semoga alasan ini bisa membuat Sky percaya.

Mysterious GunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang