"Aku tak menjamin mereka aman, tapi bisa kupastikan kau akan aman" ucap pria itu dan langsung pergi meninggalkan Sky.
"Jangan kau sentuh gadis itu Mike" ucap pria itu kepada temannya lewat earphone yang digunakannya saat melangkah keluar sturbuck.
"Apa yang kau katakan Zayn Malik!!. Kau bilang kau ingin melenyapkan semua yang mengganggu misimu menghancurkan one direction?"
Ternyata dalang dari peneroran selama ini Zayn Malik, mantan personil One Direction.
.*Zayn POV*
"Sampai kau sentuh gadis itu kau yang akan ku lenyapkan Mike!"
Akhirnya saat yang aku tunggu selama 10 tahun terakhir terjadi. Aku bertemu dengannya lagi. Flora Megan Willard, dia adalah orang yang selalu aku cari. Aku tak menyangka kalau pertemuan dengannya akan seperti ini.
Aku sangat merindukannya, benar-benar merindukannya.
Dan dia terlihat makin cantik. Perasaanku saat bertemu dengannya masih sama. Dia bisa membuat jantungku berdegup kencang dan dia selalu membuatku gugup.
Sekarang dia mengganti warna rambutnya, aku lebih suka rambutnya yang dulu. Rambut berwarna gelap yang selalu dikuncir kuda.
Aku yakin 100% dia Flora yang aku kenal. Tapi kenapa dia mengganti namanya menjadi Sky Bryce? Dan sekarang dia menjadi bodyguard One Direction?
Bagaimana bisa?10 tahun memang waktu yang sangat lama untuk bisa merubah seseorang.
Terakhir aku mengenalnya dia hanya anak perempuan yang sangat cengeng yang akan menangis saat diganggu teman prianya, dan sekarang dia menjadi Bodyguard One Direction.
Aku tak bisa berfikir jernih sekarang.
Kenapa kau tak menjadi bodyguard saat aku masih berada di One Direction?
Dia memohon kepadaku untuk berhenti meneror mereka, apa salah satu dari mereka telah berhasil membuat Flora jatuh hati?
Sekarang management sudah mendepak ku dari One Direction. Melupakan semua perjuanganku selama 5 tahun terakhir.
Mereka merekayasa berita seolah aku yang meninggalkan mereka. Mereka memang tak pernah mau disalahkan. Mereka sangat pandai memainkan drama ini.
Dari awal aku memang sudah muak dengan orang-orang yang berkuasa dimanagement itu. Aku bertahan karna aku nyaman dengan saudara baruku. Harry, Niall, Louis, dan Liam. Mereka yang membujukku untuk tetap tinggal. Mereka tau kalau aku ingin keluar sejak setahun kamarin. sampai akhirnya aku yang ditinggalkan. Benar-benar skenario yang bagus dan berjalan mulus.
Mereka sudah meracuni pikiran Harry, Niall, Louis, dan Liam sehingga berfikiran kalau memang aku yang salah. Bahkan aku sempat berdebat dengan sahabatku sendiri, Louis di twitter. Bukankah itu menggelikan? Berdebat dimedia sosial dengan sahabatmu sendiri.
Sampai suatu hari akhirnya aku bertemu Luke, dia menawariku untuk bekerja sama bersama Arthur untuk menghancurkan One Direction.
Aku akan membuat orang orang berfikir kalau One Direction tidak akan bisa terus aksis tanpa adanya aku.
Aku akan membuat management menyesal telah menyingkirkanku.Hanya karna aku mengambil cuti saat tour mereka langsung memutuskan sepihak. Aku rasa kalian pintar, tapi tak kalah pintar dari yang aku rencanakan sekarang.
***
"Apa yang kau lakukan Zayn, kita masih dalam kesepakatan yang sama untuk memusnahkan bodyguard One Direction itu, dan selanjutnya tugasmu untuk membuat One Direction bubar akan lebih gampang bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Gun
FanfictionGadis yang sudah selama 3 tahun menjadi agent FBI harus pergi ke London untuk melindungi grup vokal One Direction yang sedang dalam ancaman teroris. Kejadian menegangkan selalu selalu terjadi selama mereka berada di London. Mereka harus terus melind...