Prolog

17K 404 10
                                    

          Diantara suara bising orang-orang yang mengobrol di dalam cafe, Elora duduk sambil menyesap kopi hitamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          Diantara suara bising orang-orang yang mengobrol di dalam cafe, Elora duduk sambil menyesap kopi hitamnya. Matanya menjelajah ke segala arah. Memperhatikan sekitar.

          Yang paling menarik perhatiannya yaitu pada seorang gadis yang baru saja masuk ke dalam cafe. Gadis itu terlihat mencari sesuatu.

          Tanpa sadar mereka saling tatap. Ada binar kerinduan di mata itu yang tidak bisa Elora lupakan. Seolah mereka sudah terikat.

          "Elora!" Gadis itu memanggilnya sambil berlari kearahnya. Wajahnya tersenyum lebar. Juga dengan tingkahnya yang kekanak-kanakan.

          "Lo masih ingat gue gak?" Tanpa malu, gadis itu duduk dihadapannya. Menatapnya lekat.

          Dahi Elora berkerut. Mencoba mengingat-ingat siapa gadis ini yang terasa sangat familiar.

          "Ini gue, Mia."


        Mia. Ah ya! Mia teman SD nya dulu.

          "Lo, Lumia Lestari kan?"

          Gadis itu -Mia mengangguk semangat. Tanpa aba-aba dia memeluknya erat.

          "Sumpah ya, gue gak nyangka bakal ketemu lo disini."

          Elora tersenyum hangat. "Gue juga gak nyangka bakal ketemu lo lagi sehabis lulus SD."

          "Ah iya. Waktu SMP, gue sempat pindah ke Palembang beberapa tahun. Dan Minggu kemarin baru nyampe Jakarta."

          "Oh iya? Dapet orang Palembang gak?" Elora menaik-turunkan alisnya -menggoda Mia.

          "Apa sih!" Mia memukul bahu Elora pelan. Wajahnya memerah tersipu malu.

           "Cieee.. pipi lo merah. Cieee.." Elora semakin gencar menggoda Mia membuat wajah perempuan itu bertambah merah hingga menjalar ke telinga.

          "Lo ma-"

          Drrrttt.... drrrttt...

           Ucapan Mia terhenti begitu mendengar suara getaran ponselnya yang menampilkan ada pesan masuk.

            Melihat nama yang tertera, Mia langsung mematikan ponselnya. Seolah tidak peduli. Lalu kembali mengobrol mengenai hal-hal lain dengan Elora.

          Tapi sebelum itu, Elora masih sempat melirik layar ponsel itu yang menampilkan nama Alden disana.

          Waktu itu Elora memang tidak peduli dan juga tidak tahu. Tapi sekarang Elora tahu dan peduli, bahwa nama itu membawa pengaruh besar dalam hidupnya.

          Dan ingin untuk sekali saja, Elora ingin dalam posisi Mia yang selalu diperhatikan oleh Alden. Karena Elora menyukai laki-laki itu.

           Dan mungkin juga mencintainya. 

         

         

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang