Kena tag dari alfiana27 aku disuruh ceritain pengalaman gahal move on ku :'v kali ini aku tag reeshizen ArmyandOtaku mikazuu54 Aireru_Saki Izuna5una Risa_Yukinari Kana-Hiyo
Ekherm~ /slap
Tenang, kali ini alice gak bakal cerita pengalaman gagal move on dari chara 2D kok :vSo.... ini beneran terjadi.
Ada satu orang cowok yang bisa ngusir segala kekhawatiranku. Ya aku kan parnoan :'v wkwkwk dia ramah pake banget. Gak cuma ramah, tapi juga —apa ya bilangnya— energik, banyak temen, ceria, moodbooster, atletik, tipe tipe cowok yang banyak disenengin cewek. Dia bisa nyelesaiin masalahku dan buat aku nyaman.Gak langsung nyaman, sih, semua berproses. Sampai suatu hari kami berdua mutusin buat ngejalin hubungan yang lebih serius dari sekedar teman. Dia itu ngejaga aku banget pokoknya. Aku bersyukur, meski masa depan kami masih ga jelas. Pokoknya kita berdua udah klop.
Semua berjalan lancar, tapi suatu hari dia meninggal....
Sempet sebelum dia meninggal, dia bilang kalau dia bersyukur bisa ngejalin hubungan sama aku. Dan kami berpisah disana.
Sekarang tiap aku mimpiin dia, paginya pasti nangis :'v bukan apa apa, aku udah terlalu sayang sama dia tapi tau tau dia dipanggil Tuhan ^^;
Mungkin Tuhan lebih cinta sama dia... itu aja asumsiku.Tiap ngeflashback dan ada dianya, aku gak pernah kuat. Jadi aku jarang ngungkit masa lalu.
Ya, gagal move on rasanya emang sakit alfiana27 ArdianSevenix gak cuma di hati, kepala juga ikutan sakit :'v tapi ya.... 'mungkin Tuhan cuma lagi nulis skenario baru' dan 'yang namanya jodoh gak bakal kemana' pasti diketemuin lagi. Sekarang, kalau rupanya udah terikat benang merah di jemari kami, maka di kehidupan lain pun pasti bakal ketemu lagi kan? :'v
Cinta Tuhan lebih besar dari siapapun. Aku cuma mahluk ciptaanNya yang terlalu sayang sama ciptaan yang Beliau cintai itu. Yang pasti, gak mungkin Tuhan gak memberikan yang terbaik buat kita. Aku percaya itu.
Semua yang aku alamin ini membuatku jadi lebih kuat dan tegar...
...Plus ngejonesin :v tapi gapapa... ada husbando ini kok :'v senggaknya ada happy happy nya lah XD pffft...
Love,
Alicia
YOU ARE READING
Alicia's Dumb Book 2
RandomBuku ke-2, isinya masih sama: Tags, QnA, and Random Scenarios. kebanyakan sih isinya gajean. Pokoknya gitu lah ._. Ciao~~ Alicia