Dari emak Hiro_Kuroru :v
1. Kenapa suka nulis di wattpad?
Bc disini tampilannya lebih simpel dan gampang aja buat nge-publih cerita :"""" dan sampe sekarang aku belum nemu situs lain yang lebih simpel dari wattpad. Disini juga gada jadwal validasi, tinggal tekan publish, dan woosh(?)
2. Punya Quotes buatan sendiri nggak? Kalo ada coba sebutin.
Ada banyaaakkk..... Sering aku selip selip juga di cerita '-' ada yg pernah nemu? Di bawah ini beberapa quote yg sering banget aku aplikasiin ke diri sendiri:
"Di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dan di mana ada perpisahan pasti ada pertemuan."
"Manusia satu dan lainnya itu pasti berbeda, jadi apa yang tidak membuatmu unik?"
"Push your self to the limit! Kalau hasilnya tidak maksimal, setidaknya kau tidak akan menyesal sebab segala usahamu membuahkan pengalaman."
"Merpati yang dilepaskan, setelah terbang cukup jauh akan kembali ke asalnya. Begitu pula hidup. Maka berhati-hatilah dalam mengambil keputusan."
"Masa lalu itu ada untuk jadi pelajaran hidup. Supaya kau bisa menghindari kesalahan yang sama, dan membuat dirimu menjadi lebih kuat esok hari."
"Kisah tanpa amanat rasanya hambar."
3. Ada krisar buat ceritaku? (Hiro_Kuroru)
eehh.... aku langsung krisar di buku emak aja biar enak. mau di-review buku yang mana?
udah segitu aja -')/ sisanya lanjut di buku emak www
YOU ARE READING
Alicia's Dumb Book 2
RandomBuku ke-2, isinya masih sama: Tags, QnA, and Random Scenarios. kebanyakan sih isinya gajean. Pokoknya gitu lah ._. Ciao~~ Alicia