Warning: Yaoi/homo content, dan bahasa amberageul/?. Yang gak suka, skip aja :v
Okay ini giliran rute Izumi yah :v mari singkat ke intinya sajo haha—karena gak kuat ngakak mulu /lis.
jadi... ritsu tuh kemaren kan molor selama jam latihan. Besoknya dia dicegat sama Izumi dan Tsukasa terus disuruh ngabayar kesalahan dia kemaren. Nah tapi akhirnya dia bisa kabur sih.
Ritsu kan buru-buru buat sembunyi sampe dia lari di koridor. Alhasil dia nubruk Mika.
Kalau kamu mau masuk rute Izumi, jangan bantu Mika samsek. No no.
Nah, thanks to Mika, Ritsu jadi lupa buat sembunyi. Pas dia mau lari cari persembunyian lagi, dia ngedengar langkah kaki yang familiar. Eh itu Izumi ._. gagal sembunyi dai wkwkwk :v
Terus Izumi nyamperin buat negor gegara Ritsu ketinggalan setengah jam terakhir latihan mereka. dengan tsunderenya Izumi minta Ritsu minta maaf ke dia karena dia jadi dimarahin juga sama Tsukasa /duh, Tsuk, kamu kok, culangung sih, dek?/ /heh/
Untungnya Ritsu ngerti maksud Izumi. tapi pas Ritsu minta maaf dengan muka tengilnya, Izumi malah gak terima dan lanjut bacod /slap. Terus Ritsu minta dianter pulang sama Izumi gegara dia udah capek. Izumi tetep gak mau nganterin tapi Ritsu tetep berusaha biar Izumi mau wkwkkw. Ini imut banget sumpah XD Bisa aja gitu triknya Ritsu. Tibang main kata-kata padahal :v meski hasilnya tetep aja gak bisa.
Nah, ada pilihan:
Settle for walking halfway home... buat skip rute Izumi
Pester Izumi... buat masuk rute.
Ritsu masih maksa Izumi buat nganterin dia balik. Katanya kalau Izumi gak mau, dia bakal ngekorin Izumi. Akhirnya Izumi setuju buat nganter Ritsu dengan syarat harus ada imbalannya juga yang setimpal. Ritsu ngegodain Izumi lagi di sini, "Bukankah kehadiranku saja sudah cukup, yak an?"
Ngek, nak.
Ganti scene~ di suatu taman pada malam gelap itu /ea/ Ritsu dan Izumi jalan bareng diterangin cahaya lampu taman. Tapi sepanjang perjalanan Izumi Cuma main hp. Jadi Ritsu agak kezel. Apalagi Izumi bilang kalau dia sempet lupa ada Ritsu bareng dia.
Ritsu be like: "Is this what you would do on a date, Secchan? Is this why you don't have a boyfriend? And probably never will?"
Yawla anak sapa sih ini? www gemes.
Izumi akhirnya bilang kalau dia lagi liatin galerinya dia. Fanboying soal foto-foto Yuu-kun. dan Izumi mulai ngekhayal, coba aja dia nganterin Makoto balik, bukannya Ritsu~
Ritsu dengan tabahnya /atau bisa dibilang sarkas/ ngeiyahin aja. Tapi mukanya asem www... apalagi pas Izumi ngebangga-banggain Makoto.
Ritsu Cuma ngomong dengan baek baek buat Izumi berhenti ngoceh, tapi Izumi be like, "Jangan ngeluh, kan elu yang minta dianterin balik. Ya bukan salahku. aku dan Yuu-kun ditakdirkan bersama."
"Ya. Kau satu-satunya yang berpikir seperti itu," bales Ritsu. Good boy, haha!
Sayangnya Izumi gak berhenti ngoceh soal Makoto.
Di sini ada pilihan lagi, mau biarin Izumi terus ngoceh atau nyuruh diem.
Kalau ngebiarin Izumi ngoceh, nanti sepanjang jalan Izumi bakal ngoceh terus soal Makoto. Sampe Ritsu bosen wwww. kita ambil yang ini dulu.
Skip. Akhirnya mereka sampe di kediaman Sakuma /ohok/
Izumi lega karena mereka udah sampe. Terus dia nanya, apakah Ritsu seneng? Gada yang nyilik dia aka dia aman sampe rumah. Terus dijawab sama Ritsu, Ya, meski lebih baik lagi kalau Izumi kesumpel mulutnya, tapi dia tetep seneng. Lol.
YOU ARE READING
Alicia's Dumb Book 2
RandomBuku ke-2, isinya masih sama: Tags, QnA, and Random Scenarios. kebanyakan sih isinya gajean. Pokoknya gitu lah ._. Ciao~~ Alicia