Perhatikan yang aku bold ya :3 ini percakapan di telpon
Alice: halo?
??: ya halo!
Alice: siapa ini? *judes*
??: masa gak kenal sama kakak sendiri? *nada ngeledek*
Alice: eeh... *mikir, nada iseng, suara baritonnya mirip kakak yg mana* kak As**? (Nama disensor demi privacy kakakku)
??: iya ini kak As**
Alice: ooh? Hahaha Sorry sorry gak kenal nomornya kak
??: hehe iya kakak ganti nomor.
Alice: walah laahh yaudah ntar Cha (Alice) save nomornya.
??: lagi dimana dek? Sibuk gak?
Alice: lagi di rumah, belajar. Kenapa emang?
??: gini, kakak mau minta tolong boleh gak?
Alice: minta lontong apaan?
??: tapi kamu jangan bilang bilang siapa dulu ya...
Alice: iyaaa...
??: kakak nemu dompet, pas kakak mau bawa, kakak ditahan sama orang.
Alice: walah, kok gitu?
??: iya. Soalnya isi dompetnya uang 5,6jt, kalung emas 10gr, resep obat, sama ada sih pass photo pemiliknya. Kakak mau minta tolong ini ngakunya dompetmu aja.
Alice: astogeh itu yg punya selebir amat.
??: haha iya. Nah ini kakk mau kasihin hpnya e yg nahan dompetnya, ntar kamu bilangin aja ciri ciei dompetnya ya? Dompet merah merk gucchi. uang 5,6jt, kalung emas 10gr, resep obat, sama ada pass photo 3x4 2 lembar. Gak ada ktpnya bilang aja lagi proses ya. Kalau diminta kamu kesini bilang aja gak bisa lagi di rs manaa gitu.
Alice: <<mikirnya mau dibawa ke kantor polisi karena seorang kak As** gak mungkin nyuri.<< yaudah. Mana holangnya.
??: bentar yaaa.... *suara samar* pak ini nomor adik saya sudah bisa digubungi.
Bambang: halo?
Alice: halo?
Bambang: ini adiknya pak As**?
Alice: iya saya sendiri
Bambang: ini dengan bu siapa?
Alice: 百合. Nama saya 百合 (nama asli)
Bambang: oke, jadi gini bu 百合, ini kakaknya katanya ngambil dompet ibu, emang bener ibu ninggalin dompet?
Alice: iya, gitulah pak saya teledor. Dompet merah gucchi bukan?
Bambang: iya itu dompetnya. Isinya ibu tau gak?
Alice: ada uang 5,6jt, kaling, sama resep.
Bambang: jadi ini bener dompet ibu?
Alice: iya.
Bambang: oh gitu. Lain kali hati hati ya bawa dompet gini. Ibu bisa kesini gak buat ngambil?
Alice: maaf gak bisa saya lagi ada urusan penting. Makanya tadi ketinggalan dan nyuruh kaka saya buat ngambil.
YOU ARE READING
Alicia's Dumb Book 2
RandomBuku ke-2, isinya masih sama: Tags, QnA, and Random Scenarios. kebanyakan sih isinya gajean. Pokoknya gitu lah ._. Ciao~~ Alicia