Walkthrough: Wonderland Days

32 2 2
                                    

WonderlandDays Cheat and Tips


WARNING: SPOILER

Kalau sudah main dan bosan karena alurnya panjang (30 hari) kenapa tak coba cheat? Cheat ini aku dapat dari bermain gamenya. iya, biasanya kalau udah nyelesaiin 1 ending kamu bisa dapetin cheat. 

Dibawah ini Cheat untuk memaksimalkan EXP character yang kamu pilih:

Eliot = ilovetherichjerk

Clark = hesgotaghettohat

Jack = piratesarebetterthanninjas

Lance = thisisnotikuto

Oliver = bunnyiswatchingyou

Cheat lainnya:

ipwnchucknorris =Memberimu maksimal stat, 100 untuk setiap item, 2000 HP, dan $1000

isteppedonhistoe = membawamu ke Day 30

imamarysue = menaikkan statmu

battleofmidway = membawamu ke Day 15, hari ketika Jack bangun

aliceishigh = surprise boss

skywithdiamonds = memberimu $1000

dikit ya :'v emang ._. spoilernya ada di bawah ini~

dikisahkan hari itu hari ulang tahunmu. Kau dan Noah -sahabat kecilmu- asik duduk duduk di rerumputan pinggiir hutan. Noah pergi mengambil hadiah ulangtahun untukmu. Ketika ia sedang pergi, kau melihat Oliver berlari dan masuk ke lubang. Karena terpeleset kau ikut jatuh ke dalam lubang. Bangun bangun kau sudah ada di wonderland. Untuk 30 hari kedepannya kau tidur di tempat Oliver sambil menunggu lubang menuju 'surface' terbuka kembali. Kalau mau pulang ke duniamu :''

di setiap tempat ada masing-masing 1 character. Oliver di menara jam, Clark di taman, Lance di hutan, Jack di labirin, dan terakhir chara favoritku Eliot di istana.

Berikut ini aku berikan tips 'give item' untuk masing-masing chara:

Eliot: pen, rosses

Clark: tea pot, tea

Oliver: watch, pen

Jack: news paper, rosses

Lance: news paper, violin

Kusarankan disaat 'dating' gunakan urutan berikut: Talk, give, talk, give item, talk, give item. Baru setelah love-moodnya sudah penuh.. KISS HIM!

Oh, Jack bangun di hari ke 15. Jangan sia-siakan waktu bersamanya karena waktumu sempit.

Di hari ke 30 yaitu di hari terakhirmu di wonderland. Ada pesta di istana, kamu bisa memilih diantara ke5 character untuk jadi 'date'-mu. Akhir cerita tergantung pilihanmu di sini. Happy or not? Setelah berdansa chara pilihanmu menyataan cinta padamu. Tapi, walau pun kau menolaknya, masih ada satu pilihan yang diberikan padamu. Yaitu Noah. Diam-diam dia memendam perasaannya padamu xD dan ketika kau kembali ke 'surface' Noah menyatakan cintanya padamu. Btw aku saranin ambil rute oliver terakhir.

Tentunya setiap ending memiliki akhiran yang berbeda beda xD semoga berguna '-')/

Alicia's Dumb Book 2Where stories live. Discover now