Tah dari @shiroochan (ku gak bisa tag entah mengapa) ...
Langsung cuss!
Yang pertama aku bingung maksud dari tag ini apa.. Jadi aku menyerap ala kadarnya :'3 shiro chan gomennasai.
5 hal yang buat aku sedih:
1. Perpisahan.
Ini antara sedih dan gedek. Sepanjang umur aku udah sering ngalamin yang namanya perpisahan sampe sampe aku mikir: yaudah lah udah wajar sama yg namanya perpisahan. Ada pertemuan pasti ada perpisahan.
Hidup berpindah pindah kota bikin aku sering kehilangan teman. Dan ada banyak kematian yang terjadi di kehidupanku. Orang orang yang aku sayangi harua pergi... Itu sesuatu banget. Ya kalo pindah kota masih bisa kontekan walau gak jamin bakal tahan lama. Kalo pisah dunia?
Ada lagi kasus, aku udah anggap dia teman eh orangnya malah manfaatin atau nusuk dari belakang. Setelah habis manis ampas dibuang. Kalo ini... Aku yg menjauh gak mau berhubungan lagi wkwkwk.
Itulah kenapa aku benci perpisahan.
2. Barang rusak
Sumpah aku mewek. Kasus terakhir NOVELKU ILANG SEDUS!!! DAN ITU ISINYA NOVEL LANGKA SEMUAAA AAHHH KOLEKSI FRANK L BAUM DAN SHAKES SPEAR KU!!!!! Gak cuma mewek alu juga marah marah. Ini gara gara pindahan rumah. Dan inilah sebabnya aku gak suka pindahan gak pake kuli, melainkan pake warga sekitar. Barang di rumah baruku juga banyak yg dicolongin. Dasar kamvrt /heh/.
3. Reality
Siapa sih yang gak sedih?? HUSBANDO GAK NYATA MBAK. atau NGIMPI KAMU NIKAH SAMA BIASMU. Sakit woy.
4. Beloved One
Jadi gini... //ea// gak cuma sedih aku juga sakit hati. Aku orangnya... 'Aku suka sama dia, tapi aku gak ngakuin.' gitu loh (dasar tsundere). Dan waktu doi pdkt sama cewek lain... Aku gabisa ngapa ngapain :'3 dan aku memilih ninggalin segala hal yang menyangkut mereka.
5. Dimanfaatin(?) cowok
Ini yang paling supeeerrrrr bikin sedih plus gedek plus darah tinggdi dan plus plus plus lainnya. Ini kejadian gak sekali dua kali tapi sering -_-
Ada cowok ngedeketin... Mau pdkt katanya... Tapi , ternyata dia pengen status pacaran samaku aja. Atau... Ngejadiin aku pelampiasannya. Atau.. Pernah dijadiin cinta buta (cinta emang buta) apa apaan itu? Suka sama aku gara gara aku baik sama dia? Kekanak kanakan. -_-
Aku baik ke semua orang kok. Semua cowok semua cewek aku perlakuin sama. Kecuali cowok kurang ajar yang ngejar ngejar aku kemanapun itu, yang katanya cinta sungguh sungguh, eh gataunya malah pdkt sama cewek lain di saat yang bersamaan.
Sebab itulah aku gak gampang percaya sama cowok. Ada yg suka sama aku? Pfft.... *ngakak*
Kalaupun ada cowok yang suka sama aku, dia harus bisa ngebalikin rasa percayaku sama kaum mereka lagi baru aku mau terima cintanya -_-
6. Bonus: Ulang tahun
Entah kenapa aku suka sedih kalau aku ultah :'3 bukan karena usia bertambah tua.. Gatau ... Perasaan jadi galau aja. Meski diluar aku senyam senyum. Makanya aku suka ngerjain orang pas hari ultahku buat nyingkirin perasaan galau tersebut, huehuehue.
Oke sekian, maaf gak bisa tagg siapa siapa.
Love,Alicia
YOU ARE READING
Alicia's Dumb Book 2
RandomBuku ke-2, isinya masih sama: Tags, QnA, and Random Scenarios. kebanyakan sih isinya gajean. Pokoknya gitu lah ._. Ciao~~ Alicia