~Five~

1.4K 119 4
                                    

Pairing: HalixTaufan

Warning: typo bertebaran, OOC, OC, no robot, no alien, no power, no yaoi, Yang 12- silahkan cari serita lain

____________________

KRRINGGG...

Bel masuk berbunyi Taufan kemudian mengantar Thorn ke kelas XI London -2 yang yepat berada di sebelah kelasnya.

"Jumpa nanti di kantin aku ingin berbicara denganmu" kata Thorn.

"Baiklah, sampai nanti" kata Taufan kemudian masuk ke kelasnya.

"Taufan, kamu dari mana saja sih" kata Gempa.

"Maaf Gem, aku tadi nganterin murid baru ke kelas sebelah" kata Taufan.

"Siapa? Siapa namanya" Tanya Gempa.

"Namanya Thorn James Greenson" kata Taufan.

"Thorn James Greenson?! Bukannya dia Pemain basket terkenal, dan dulu dia digosipkan berpacaran dengan pemain basket wanita terkenal, namanya Cyclone Alicia Renatha dan sekarang dia menghilang dari dunia basket" kata Api nimbrung.

"Itu bukan gosip Api, itu kenyataan, Cyclone Alicia Renatha bersekolah di sini tau, dia bukan menghilang, tapi dia lelah menjadi kapten tim basket terkenal di dunia, dia hanya ingin jadi kapten terkenal di negara ini saja" kata Taufan.

"Tunggu dulu, bukannya tidak ada seorang pun yang tau alasan Cyclone Alicia Renatha menghilang dari dunia basket, tapi kenapa kau tau" Tanya Gempa.

"Karena Cyclone Alicia Renatha sedang berbicara bersama kalian" kata Taufan.

Gempa dan Api saling menatap lalu menggeleng, mereka menatap Taufan dan Taufan mengangguk.

"Whoa... jadi kamu Cyclone?! Kenapa kamu tidak beri tahu kami, pantas saja setiap kamu bermain basket kamu selalu menang melawan tim basket putra, hebat sekali" puji Api.

"Hehehe... maaf tapi sebenarnya aku tidak boleh memberitahu identitas ini pada siapapun... tapi jika hanya kalian tak apalah. Oh iya aku juga sudah memberitahu Pak Ferdinand dan Pak Zoe" kata Taufan.

"Maksud mu Pak Zoe pelatih tim basket profesional kan yang sekarang menjadi guru kita" kata Api.

"Iya kau benar" kata Taufan.

"Tunggu dulu, berarti kau dan Thorn dulu sudah berpacaran dong, apa juga sampai sekarang" tanya Gempa.

"Tidak, aku sudah putus dengannya saat aku menghilang dari dunia basket, tapi untuk sekarang entahlah" kata Taufan.

"Jadi untuk sekarang kau bisa balikan dengan Thorn, dan bagaimana dengan Hali?" Tanya Api.

"Aku tidak tahu" kata Taufan kemudian menjadi sendu.

"Maaf mengingatkan tentang hal itu padamu" kata Gempa.

"Iya tidak apa-apa" kata Taufan.

"Maaf saya terlambat, tadi saya ke kelas sebelah untuk bertemu dengan Thorn James Greenson" kata Bu Karen.

Seketika seluruh kelas penuh dengan bisik-bisik

"THORN JAMES GREENSON?!" semua murid berteriak kecuali Taufan, Gempa, Api, Hali, dan Air.

"Thorn James Greenson, itu kan pemain basket terkenal pertama sebelum kita" kata Fang.

"Ya, Dia selalu mengganggu aku saat aku satu klub dengannya, dan dia termasuk orang hiperaktif" kata Hali.

"Kau pernah satu klub dengannya?! Kenapa kau tidak memberitahu aku" kata Fang.

"Untuk apa memberitahu mu" kata Hali tajam dan menusuk hati.

You Are Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang