Nderek Langkung

684 40 32
                                    

Maaf ... nyuwun pangapunten ....
Ini bukan update cerita Obsession, Saudara ....

Entah kenapa, aku kena tag secara langsung oleh dedek WindaZizty dan tak langsung oleh  MethaSaja untuk ikutan acara seru-seruan ini. Apa tho ini namanya?

Sepuluh Fakta Tentang Diriku. Koyone begitu. Berarti aku kudu ngasih 10 inpoh soal pribadiku begono? Wuockay lah kalo begitu ....

Dan, inilah aku:

1. Tergila-gila sama komik Topeng Kaca dari SD, dan masih penasaran sama kelanjutan hubungan Maya dan Masumi.

2. Sampai sekarang tidak punya dan tidak bisa main Twitter.

3. Tidak suka difoto. Karena ndak PD. Yakin.

4. Pencinta makanan pedas—sampai sekarang masih penasaran sama Samyang. Nggak doyan susu sapi dan keturunannya. Nggak doyan pete cina, tapi penggemar jengkol.

5. Lahir dan besar di Solo, 13 tahun lalu .... 😜😜😜😜

6. Sering dikira sombong, karena sering nggak nyapa kalau papasan di jalan. Padahal karena minus 9 yang bikin muka semua orang rata.

7. Sudah 2x caesar. Pliiis, jangan didoain buat nambah dalam waktu dekat. Masih kenyang, Buk ....

8. Selalu 'Krik krik krik' tiap berusaha ngelucu.

9. Ssst, yang ini rahasia. Jangan bilang siapa-siapa .... Aku jarang mandi....
😂😂😂

10. Selalu bangga mengatakan kepada dunia bahwa anakku tidak sekolah.

Nah, aku lunas, ya .... Ndak ada hutang lagi....

Kepada yang saya kasihi, seluruh member theWWG terkhusus Gen 3 MethaSaja Tyaswuri xxgyuu veaaprilia SerAyue JuliaRosyad9 CantikaYukavers NyayuSilviaArnaz YuiKoyuri holladollam sicuteaabis Bae-nih EnggarMawarni Nurr_Salma

Aku tag semuanyaaaa....
Hohoho...
😁😂😘😍

OBSESSION (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang