Fifth

77 17 4
                                    


🌈

Keesokan harinya, tepatnya di sekolah..

"Haiii guyss!!!! Gueee balikk nihhh. Ada yang rindu sama gue gak?" teriakan Friska begitu terdengar dipenjuru kelas.

Namun, semua makhluk yang berada didalamnya tidak ada yang memperdulikannya.

"Yaelah! Sombong banget lu pada yaa. PMS woy?" teriaknya dan masih mendapatkan balasan yang serupa.

Hingga pada akhirnya Friska menyerah,
.
.
.
.
.
.
.

Untuk mendapatkan sahutan dari temannya, kalo mengejar doi sih Friska gak tau kapan dia akan menyerah, atau mungkin tidak akan menyerah,mungkin.

Seorang anak laki laki remaja memasuki kelas ini dengan gayanya, Faldo Wirawan Anhar. Orang yang menggenggam hati Friska.

"Halo Friska sayang, udah sembuh?" goda Faldo,  ya mungkin Author lupa menjelaskan, beginilah sifat Faldo, terkadang dia lupa bahwa orang yang digodanya memiliki perasaan dan kadang BAwaPERasaan(sungguh bangcat yaa)

Friska berusaha menahan pipinya agar semburat merah itu tidak terlihat.

"Ihhhh gemaaayyy gueeee njirrr!!" ucap Faldo sambil mencubit gemas pipi Friska.

Ntahlah, mungkin wajah Friska sudah seperti kepiting rebus.ada yang mau?

"Lo tuh yaaa ihh, jaat banget sama dede!!" Friska pun mencubit pinggang Faldo pelan.

Faldo pun hanya memasang wajah nyengir tanpa dosa.

"Halo epribadeh, gue dateng nihh. Ihhhh babu gue Friska udah sekolah nih?" Siapa lagi kalau bukan..... Nanda yang diiringi Elly yang sedang menutup telinga karena suara Nanda yang memekakkan.

"Kambeng lu!" umpat Friska pada Nanda.

"Ehh, kesayangan gue yang kedua dan keempat, eh salah yang keberapa sih? Abis dua berapa yaa?? Oh yaa yang ketiga udah datang yaa??" Faldo pun membuka tangannya lebar seakan meminta pelukan tali seperti orang idiot.

Namun, apa yang dilakukan Nanda dan Elly? Keduanya belagak ingin muntah mendengar omongan dari orang kurang waras seperti Faldo.

Walaupun siapa yang tau hati Nanda bahagia dan remuk, begitu juga Friska. Sungguh Faldo bangcad.

Kriiiinggggg......

Bel masuk telah berbunyi, semua siswa pun belajar seperti biasa.

Di tengah pelajaran, "Hmm, Nand nanti istirahat temuin gue ditaman sekolah ya," bisik Faldo ke siapa lagi kalau bukan Nanda.

Nanda pun hanya mengangguk. Dan mereka pun melanjutkan pelajaran seperti biasa

Istirahat.....

"Nand, kantin kuy!" ajak Elly.

"hmmm... gue mau ke taman bentar yaa," ucap Nanda sambil berlalu.

"Fris lu ke kantin bareng gue kan?" tanya Elly.

"Aduh gimana ya lly, gue mau ada urusan bentaran doang, gak papa kan?" Elly pun mengangguk dan pergi menuju kantin.

Friska sebenarnya penasaran dengan tujuan Nanda. Maka dari itu dia akan ke taman untuk melihat apa yang Nanda lakukan.

Sesampainya di  taman, Friska melihat Nanda sedang duduk di bangku taman bersama seorang anak laki laki remaja, Faldo.

Friska terkejut, ada apa sebenarnya?

All I HaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang