Biar afdol gengs dengerin⬇
Anganku Anganmu-Raisa ft. Isyana
Bukan tentang siapa yang membuat kita jatuh
Bukan tentang siapa pula yang membuat kita bangkit kembali
Namun, siapa yang selalu ada dan tak pernah meninggalkan disaat kita jatuh maupun bangkit-All I Have
🌈
Benar, Elly benar benar shock dengan kenyataan yang baru dirinya sendiri ketahui tentang riwayat penyakit jantung sahabatnya yang sangat ia sayangi selama ini.
Elly merasa gagal menjadi sahabat yang baik, bahkan selama ini dia tidak bisa menguatkan sahabatnya yang satu itu.
Disinilah Elly sekarang, berdiam diri sendirian di kantin sekolah. Elly belum menyentuh bakso yang ada di hadapannya, dia hanya mengaduk ngaduk jus jeruk miliknya sambil melamunkan kelalaiannya.
Jangan tanyakan Nanda, eghhh. Nanda sedang bersama Irham sekarang, seakan akan tidak peduli status mereka, mereka masih berlagak seakan akan berpacaran.
Elly tidak tau mengapa dia merasakan persahabatan mereka merenggang, Elly tidak mengerti. Dia hanya bisa pasrah dengan jalan cinta yang rumit dan seperti abg alay menurut Elly cerita Friska dan Nanda CS.
Sungguh, kadang Elly merasa jijik dengan kehidupan layaknya drama seperti mereka. Lebih baik dia memfokuskan diri pada sekolahnya dan berusaha semampunya untuk mendorong semangat Friska untuk sembuh.
Tiba tiba,"Doorrr, sendiri aja neng?".
"Kambeng! Lu gak bisa apa ngomong tuh despacito-an dikit?" kesal Elly.
"Wooo, nax gahol, pake despacito segala,"Sandy tertawa meledeki Elly.
"Mikirin apa sih? Tumben sendiri?" tanya Sandy.
"Pertanyaan lu tuh menghina! Lu tau kan gue jomblo, ya sendiri lah!" nyolot Elly.
"Dih, nge gas lu, kode ya? Yaudah ayo pacaran, ribet banget," Elly bergidik ngeri.
"Issshhh, ogah!" teriak Elly dihadapan wajah Sandy.
Sandy melirik bakso Elly yang masih untuh, meraih garpunya, menancapkan baksonya dan..
Memasukkannya kedalam mulutnya.
"Enak,lly," ujar Sandy.
"Enak banget ya, enak," Elly menjitak kepala Sandy.
Sandy meringis dan cengengesan.
Elly pun mulai memakan baksonya yang telah dingin, sedingin hati doi.
Elly bingung kapan doi peka, ehh ralat itu author ya, maksudnya mengapa makhluk seperti Sandy ini tidak punah saja.
"Faldo lagi sama Nanda loh," pamer Sandy.
"Lah, Nanda gak sama Irham?" tanya Elly bingung.
"Tau tuh, tadi gue lihat jalan berdua ke perpus. Alay ya, sok sok drama korea banget idupnya, geli gue mah," ujar Sandy.
"Bener banget males gue liatnya, hidupnya drama banget gak seru," timpal Elly.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Have
Teen FictionCerita klasik remaja yang melibatkan 'Persahabatan' dan 'Cinta' -All I Have