Eighteenth

55 12 6
                                    


Bulan Ramadhan itu layaknya perhatiannya doi
Datangnya sekali setahun
Tapi bisa buat hati bahagia

-All I Have

🌈

Seminggu telah berlalu,

Hari ini merupakan hari terakhir ujian Nanda cs.

Jangan lupakan sesuatu, bahwa Janne akan pindah ke sekolah Nanda cs saat ajaran baru dimulai.

Lapar berat. Itulah satu kalimat yang menggambarkan para siswa/i yang menjalankan ibadah puasa di hari ketiga di bulan nan suci ini.

"Anjir, laper parah gilss!!" ucap Irham lebay.

"Lebay lu mvret," Faldo menoyor kepala Irham.

Irham memulai dramanya, dia memegang dadanya dramatis, dengan mimik wajah dibuat seakan dia teraniyaya,"Apa salah dedek sama abang?".

Faldo dan Sandy memutar mata malas melihat sahabatnya yang satu ini.

Ya, Faldo, Sandy, dan jangan lupakan Irham merupakan 'tiga serangkai' dari kelas 7, mereka memang beda kelas, namun mereka bertemu  saat Faldo adu otot dengan kakak kelasnya. Sehingga saat Irham dan Sandy melihatnya mereka ikut ikutan, dan berujunglah kasus mereka didengar guru, mereka dihukum membersihkan toilet perempuan. Semenjak kejadian konyol yang mempertemukan mereka, sehingga mereka menjadi sahabat.

Walaupun Faldo dan Irham berebut satu perempuan, tapi mereka telah mengikatkan satu janji, yaitu 'Jangan karena cewe persahabatan kita hancur, karena gak ada cewe kita gak mati'. Ikatan itulah yang membuat mereka selalu bersama.

"Hidup lu penuh drama, bro," ujar Sandy seraya menepuk bahu Irham.

"Lu kira gue mba awaw," ucap Irham tidak terima.

"Eh, lu gak boleh jelek jelekin mba awaw, dia tuh kesayangan gue," Sandy menghayalkan wajah wanita yang ia maksud.

"Halah! Tai," ucap Faldo sementara Irham tertawa lepas.

"Dari pada elu mba Mimi Peri," ledek Sandy.

"Bungkus ae sama lu mah," Faldo menepuk bahu Sandy.

"Gue yang cuma bisa sama Ariana Grande apalah daya," ujar Irham tiba tiba.

"Alahh aing!" umpat Sandy dan Faldo.

"Ih ngomongnya ih," ujar Irham belagak seperti wanita imut.

"Enek gue," Faldo belagak mau muntah dan Sandy menganggukkan kepalanya.

"Hallloooo gengs!" 3 orang mba mba datang, jangan jangan itu Mba Awaw, Mimi Peri, sama Ariana Grande.

Namun itu hanyalaj khayalan semata,karena yang hadir adalah 3 mba kunti, eh, maksudnya Nanda, Elly, dan Friska.

"Halooooooooaaaaaaa!!" sapa ketiga mas mas pada ketiga mba mba.

"Gue punya rencana lohhhh," pamer Nanda bangga.

Semua menaikkan alis yang bermaksud 'apa'.

"Hmm, ntar kita bukber yeeeeyy!!! Bareng Janne sama Juna jugaa lohh," Nanda bersorak ria yang disusul oleh kedua mba mba dan ketiga mas mas.

All I HaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang