Haro minna-san! aku cuma mau ngasih berbagai tokoh utama disini. Bentar yaa
1. Shizuka Shibuki
Full Name: Shizuka Shibuki
Birth: Tokyo, April 24th (14 old)
Status: vampire
Abillity: Street Fighter, weapon sound expert
Hobby: bereksperimen, bermain piano, mengoleksi kupu-kupu
Kebiasaan: Menjahili kakaknya (terutama menjahili Riku), manja pada Kamesu.Latar belakang: Shizuka adalah seorang vampire termuda yang bisa menguasai ilmu beladiri Street Fighter, dan anak ke-3 dari 4 bersaudara. Saat kakak keduanya, Riku belum berubah, Shizuka teringin kakak keduanya bisa tersenyum, namun tak bisa. Ia juga merupakan ahli memainkan senjata bersuara, termasuk senjatanya sendiri yaitu Ultrasonic Flute. Dia buta suara, dan diam-diam menyukai Bobi. Ia juga cerewet jika berebut makanan bersama Riku dan kakak pertamanya, Date Shibuki.
2. Ai Nayumi
Full name: Ai Nayumi
Birth: Tokyo, July 17th (17 old)
Status: Half human-vampire
Abillity: karate, martial-Arts, genius (IQ: 206), penglihatan & pendengaran yang menyamai seorang werewolf.
Hobby: bertani, mengoleksi bunga Bonsai, membaca.
Kebiasaan: bertani bersama orang tua, menghibur Riku.Latar belakang: Ai adalah seorang gadis berstatus manusia setengah vampire yang hidup di dunia manusia. Ai adalah anak satu-satunya dari ayah bernama Kira Kajimoto yang berstatus vampire, dan ibunya bernama Rinka Nayumi yang berstatus manusia pemburu vampire. Ai adalah orang dengan IQ tertinggi bersama Riku yang tak kalah pintar. Ia sudah ditunangkan oleh seorang pangeran vampire dari klan vampire timur, dengan bukti dia memakai kalung Medusa' s Moon. Ai terlibat dalam cinta segitiga antara Riku dan Kamesu. Namun, Ai tak tahu dengan kekuatan vampire yang ada di tubuhnya, yang ia tahu hanyalah penglihatan & pendengaran yang sangat baik.
3. Sakura Sato
KAMU SEDANG MEMBACA
Kare Wa: My Lovely Vampire!✔
Vampire[BACA DARI PART SATU AJA. JAN BACA PROLOGNYA] (13+) Hidupku berjalan seperti manusia kebanyakan, walaupun statusku begitu berbeda dengan yang lain. Namun, seluruh hidupku mulai bergantung padanya. Orang yang mengatakan kalau aku adalah miliknya, tap...