Happy Birthday!

108 3 0
                                    

Wow, Rey gak nyangka banget. Berawal dari iseng-iseng buat cerita vampire, akhirnya banyak dibaca orang. Dari setahun ini, work Kare Wa: My Lovely Vampire, yang merupakan work kedua setelah Iro no Reinboo, akhirnya banyak yang baca. Walaupun cuma 4k viewers sama 345 vote.

Tapi, gapapa. Rey cuma pengen berbagi cerita rekaan Rey secara publik. Dan ini adalah cerita vampire versi Jepang yang pernah Rey tulis dan sekarang sedang menulis work kedua dari work ini.

Kare Wa: My Lovely Vampire!
Kare Wa: My Immortal Teachers!
Kare Wa: ???

Ya, Rey udah fix buat 3 book dari Kare Wa. Yang ketiga Rey masih pikir-pikir gimana ceritanya. Tapi yang pasti, work ketiga dari Kare Wa bakal genre fantasy, bukan vampire.

Pokoknya, makasih buat yang baca, vote, maupun comment. Makasih uga buat WearetheNoble yang mereview cerita Rey. Rey tau work ini masih banyak yang salah. Entah itu tanda baca, typo, EBI, ataupun kebudayaan Jepang. Tapi, Rey sangat berterima kasih buat yang kasih kritik dan reviewnya. Rey gak bakal revisi. Rey niatnya mo revisi di laptop buat dilamar ke penerbit. Tapi entahlah work ini bisa ke terima ato gak dengan umur yang masih pake rok biru.

Do' a Rey buat work ini cuma 2:
1. Moga-moga work Kare Wa ini bakal terjun untuk dibukukan dan diminati oleh para pecinta novel fantasy, dan nyaman membaca dialog dan narasi dari setiap babnya.
2. Moga-moga work ini bisa memberikan ilmu mengenai kebudayaan Jepang bagi pelajar yang gemar pada negara Jepang, dan menjadikan work ini sebagai wujud referensi pembelajaran bahasa Jepang.

Cuma itu kok.
Tetep pantengin terus cerita Kare Wa, mau yang My Lovely Vampire atau yang My Immortal Teachers tapi tujuan tetep pada ending yang Rey tentukan. Dan work Kare Wa: My Lovely Vampire berakhir dalam part ini.

Happy 1th Birthday, My Lovely Vampire!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kare Wa: My Lovely Vampire!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang