Dikelas XI IPA 4 sedang kedatang murid baru pindahan dari Yogyakarta. Murid itu seorang cowok, ya siapa lagi kalo bukan cowok yang ditabrak Nicky tadi pas deket gerbang sekolah. Cowok yang berpenampilan sangat cool dengan dua lesung pipinya yang membuatnya tambah ganteng, bajunya dimasukin kedalam tertata dengan rapi terus rambutnya dipotong pendek, tipikal cowok baik-baik, cewek mana sih yang nggak suka sama dia?! semua murid perempuan terpesona melihat cowok itu, Sekarang cowok itu sedang berdiri didepan kelas barunya.
"Silahkan perkenalkan namamu!" Ucap Bu Eti, yang merupakan guru bidang study PKN.
Cowok itu tersenyum pada teman-teman baru nya,
"Perkenalkan nama saya Vitto Adetama Putra, biasa dipanggil Vitto, saya pindahan dari yogyakarta, semoga kita dapat berteman dengan baik," Pungkas cowok itu yang ternyata bernama asli Vitto Adetama Putra, pas dengan namanya yang terksan cool begitu juga dengan wajahnya yang ganteng.
"Astaga tu cowok keren banget." ujar salah satu murid perempuan yang tidak diketahui namanya itu.
"Gileee, parah abis ganteng banget tu cowok."
"Leleh gue lietnye."
"Sumpah, keren abis nih cowok."
Ya begitulah seruan-seruan murid cewek XI IPA 4 ini yang terkenal dengan kealayannya.
Ni gue gak mimpikan? tu cowok ganteng banget. salah seorang murid perempuan begumam dalam hatinya, cewek itu bernama Indah, yang merupakan cewek cantik di kelas XI IPA 4 ini,
"Aaghh mampus deh gue ada saingan baru, mana dia lebih cakep lagi dari pada gue." Rutuk salah seorang murid cowok yang bernama Cecep, Cecep merupakan murid paling lebay. Dandannya melebihi cewek, setiap hari selalu bawak bedak, sisir, minyak rambut, dan hobbinya suka baca majalah dewasa, ya kayak berbau porno gitu deh, tapi dia tetap cowok tulen meskipun lebay gitu,
Disudut paling belakang ada murid cowok yang menatap Vitto tidak suka, cowok itu ketua kelas di kelas XI IPA 4 yang diketahui bernama Elang, terkanal dengan kenakalannya, ya biasa tipikal cowok bandel tapi dia termasuk salah satu murid cowok yang paling banyak digandrungi cewek-cewek SMA Merah Putih ini, pernah satu kali ia kepergok merokok dalam kelas terus dia malah buang putung rokok itu ke baju guru yang ngegave dia.
"Ya sudah Vitto, kamu boleh duduk disana" Ucap bu Eti sambil menunjuk salah satu bangku kosong yang berada pada baris pertama didepan, bu Eti melihat ada luka dibagian lengan kiri Vitto bu Eti pun bertanya khawatir pada Vitto "Vitto, lengan kamu kenapa?"
Vitto pun beranjak ketempat duduknya.
"Nggak papa kok bu, biasa luka kecil" jawab Vitto sopan sambil memberi senyum pada bu Eti,
"Yaudah, nanti selesai pelajaran kamu obati ya di UKS ntar infeksi, bahaya!"
"Iya bu." balasnya ramah sambil tersenym,
"Oh my god, cool banget tuh cowok." Indah membatin dalam hati.
Vitto pun sudh duduk di bangku barunya itu.
"Salam kenal bro, nama gue Revan." Ucap seorang murid cowok teman sebangku baru Vitto. yang ternyata benama Revan, ya hampiran sebelas duabelas lah ya Revan dengan Vitto because Revan gak kalah ganteng juga kok sama Vitto.
"Ya, semoga kita bisa berteman dengan baik." Balas Vitto sambil menjabat tangan teman barunya itu.
"Baiklah anak-anak, ayo kita mulai pelajaran hari ini, oh ya Revan, nanti kamu pinjamkan buku ya ke Vitto." Ujar Bu Eti sambil membenarkan kacamatanya, yang terlihat tidak memiliki kaca sama sekali, Bu Eti merupakan guru yang bisa di bilang gaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think! I Love You [SUDAH TERBIT✔]
Teen Fiction[RE-POST] [VERSI WP TIDAK DI REVISI] I Think! I Love You, bercerita tentang kisah cinta remaja, antara siswi cantik yang bernama Nicky wahyuni, seorang siswi yang selalu mendapatkan perlakuan tidak adil setiap harinya, hari-harinya bagaikan neraka...