"Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu
Untuk sebuah alasan, baik untuk belajar darinya
Atau untuk menjalani hidup bersamanya"
~Nicky~
***
Tertib
Merupakan hal yang sangat diprioritaskan oleh Nicky, mungkin tidak terlalu penting bagi murid lainnya. Nicky merupakan salah satu siswi yang selalu mendapat bully-an dari teman-teman sekelasnya. Maka dari itu Nicky selalu datang pagi kesekolah untuk menghindari bully dari teman-teman yang tidak menyukainya.
Terlihat Nicky turun dari sebuah ojek tepat didepan sekolahnya. Nicky berlari menyeberangi jalan yang menju ke arah sekolah. Saat sudah dipinggir jalan tepat didepan gerbang sekolah Nicky menabrak seorang cowok yang memakai Sepeda Bmx. cowok itu pun jatuh dari sepedanya. Nicky sangat ketakutan karna kemungkinan besar cowok itu akan marah padanya.
"Aww." Rintih cowok itu sambil memegang lengannya yang terluka karna terjatuh dari sepeda.
Nicky tersentak kaget sekaligus gemetar melihat cowok yang berpenampilan rapi yang ditabraknya barusan. Refleks Nicky langsung memajukan tubuhnya tiga langkah mendekati cowok itu "Lo gak papakan? sorry gue tadi buru-buru." ucap Nicky gugup.
Cowok itu masih sibuk memegang lengannya yang terluka lumayan besar. "Hey lo gak papakan?" tanya Nicky sekali lagi.
Tanpa ba-bi-bu cowok itu langsung berdiri tanpa menjawab pertanyaan Nicky. Nicky tampak merasa bersalah cewek itu mulai gemetar ketakutan karna takut dimarahi oleh cowok yang ditabraknya barusan. "gue gak papa" jawab cowok itu dingin tanpa menoleh ke Nciky.
Cowok itupun kembali menaiki sepedanya lalu pergi ninggalin Nicky yang terdiam kaku. "Tuh cowok kayaknya belum pernah gue liat deh!" Gumam Nicky lalu melanjutkan langkahnya menuju kelas.
***
Bel masuk pun berbunyi semua anak SMA Merah Putih pun bergegas memasuki kelas masing-masing. Termasuk Nicky murid XI IPS 2 yang terkenal, karna sering dibully oleh teman-temannya.
Saat Nicky hendak memasuki kelas, ternyata diatas pintu sudah disediakan ember yang berisikan air yang telah dicampur dengan berbagai kotoran lainnya. Biasa yang melakukannya pasti Lenka and the Genk. Saat Nicky memasuk kelas Lenka pun menarik ember itu dengan menggunakan tali dan byurrr air itu pun membasahi seluruh tubuh Nicky.
Satu spesies yang paling aneh dikelas XI IPS 2, yaitu Lenka beserta genknya, hobbinya selalu ngebully Nicky, ya alasan Lenka ngbully Nicky adalah Lenka iri terhadap Nicky yang selalu mendapatkan Nilai tinggi dikelas nya. Aneh ya kalo iri ya usaha sndiri jangan ngeganggu hidup orang, biasalah orang kaya apa pun yang dilakuin itu ya pasti bener nggak pernah salah
Tampak Lenka and The Gank tertawa Senang melihat Nicky yang basah kuyup.
"Mampus lo." Ujar salah satu teman Lenka. Yang diketahui bernama Rissa
"Uuu kasihan deh sicupu basa kuyup." timpal Jessy yang merupakan teman satu genknya Lenka.
"Ini baru awal aja! liat nanti. Lo bakalan negarasain yang namanya neraka." Sahut Lenka sinis sambil menendang kaki Nicky.
Nicky tampak kesakitan dan kedinginan. "Awww." Rintih Nicky kesakitan saat Lenka menendang kakinya.
"Kerjain nih PR-PR kita, kalo gak selesai mati lo." ancam salah satu teman Lenka itu lalu melepaskan tangannya dari rambut Nicky dengan kasar lalu membrikan buku prnya ke Nicky.
Nicky tidak bisa berbuat apa-apa. Karna Nicky sudah terbiasa dengan hal ini hampir setiap hari ia diperlakukan seperti ini. Nicky hanya bisa menahan dingin dan rasa sakit yang ia terima dari teman-temannya. Alasan mengapa Nicky sering dibully adalah karna Nicky hanyalah anak orang miskin. Sedangkan anak-anak yang bersekolah di SMA Merah Putih ini rata-rata anak orang kaya semua, wajar saja dia sering dibully oleh teman-temannya karna merasa Nicky tidak selevel mereka,
Melihat kejadian itu Risma yang merupakan teman dekat Nicky kesal melihatnya "Woy Lenka! lo tu ya kebangetan banget, emang ini sekolah nenek moyang lo apa? seenaknya aja ngebully orang."
Lenka berdesis sinis " kenapa? masalah buat lo? Terserah gue dong mau ngebully orang. Secara bokap gue donatur terbesar disekolah ini. Kenapa sih lo selalu ikut campur, emang lo mau gue laporin kebokap gue terus lo dikeluarin deh dari sekolah ini." ujar Lenka sombong sambil berkacak pinggang,
"Jelas masalah buat gue! Dia teman gue enak aja lo mau ngebully teman gue." Jawab Risma kesal "nih kerjain aja sendiri pr kalian, lo kira dia babu ha?" Lanjut Risma lalu melemparkan buku pr itu ke Lenka. "Laporin aja gue nggak takut tuh."
"Dasar pahlawan kesiangan." Cetus Jessy,
Anak kelas XI IPS 2 sudah terbiasa dengan hal itu. Ya wajar hampir setiap hari pasti aja ada kejadian kayak gitu, Murid-murid dikelas XI IPS 2 terkadang juga ikut ngebully Nicky, Hanya Risma yang menjadi teman dekat Nicky dikelas itu.
"Lo nggak papa kan Nick?" tanya Risma khawatir sambil memegang bahu Nicky.
Nicky tetap berusah tegar dengan memberi senyum pada temannya itu, "Nggak papa kok, lagian kan gue udah biasa dengan situasi ini." ucapnya tulus,
"Hahaha bagus deh kalo lo udah terbiasa dengan ini, liat aja nanti lo pasti gak bakal betah sekolah disini" Sahut Lenka dengan nada sombongnya.
Ketiga genk alay itupun keluar dari kelas.
"Udah Nick, lo nggak usah pikirin apa yang cewek gila tadi bilang, anggep aja ikan asin yang lagi ngomong." Ujar Risma menenangkan temannya itu "Yaudah yuk, gue temenin lo ke toilet. Lagian Pak Memet nggak masuk kok."
"Gue bisa sendiri kok."
"Yaudah lo hati-hati ya, kalo lo nemu spesies kayak mereka lo ngindar aja." Nicky pun tersenyum mendengar perkataan temannya itu.
****
TBC.....
Sengaja gue Repost guys, because kemaren masih banyak typo. sorry kalo bahasanya agak aneh ya, maklum saya baru belajar,
mohon masukan dan dan kritikannya guys....
dan pleass jangan jadi SilentReaders doank ya...hargain author donk yang capek-capek nulis,
jangan lupa +Vomentnya ya
salam
Ferdi Andreas
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think! I Love You [SUDAH TERBIT✔]
Novela Juvenil[RE-POST] [VERSI WP TIDAK DI REVISI] I Think! I Love You, bercerita tentang kisah cinta remaja, antara siswi cantik yang bernama Nicky wahyuni, seorang siswi yang selalu mendapatkan perlakuan tidak adil setiap harinya, hari-harinya bagaikan neraka...